Terima kasih untuk HWI, CMP, dan HabaOlive

 













Duh, ada gerd nih, bisa puasa tidak? Telat makan saja langsung kambuh, apalagi mau puasa, nih. Jadi takut. Badan suka ambruk karena gerd. Tadi saja aku hampir oleng bersepedanya. Untung saja aku tidak oleng di depan Doi. Kan, malu, olala bibeh.

Eits, tenang, para pejuang maag dan gerd. Sekarang kamu bisa puasa dengan nyaman dengan mengonsumsi dua produk kece, yaitu CMP Original dan Habaolive Honey, yang siap menjaga kesehatan lambungmu agar gejala gerd tidak kambuh.

Habaolive Honey yang mengandung Habatussauda dan Olive Oil yang dapat memiliki aktivitas antisida yang dapat menetralkan asam lambung serta bahan ini juga bekerja memperbaiki dinding lambung yang iritasi dan memperbaiki katup antara kerongkongan dan lambung.

Puasa nyaman tanpa keluhan lambung. Terima kasih untuk CMP Original dan Habaolive. Berkat dua produk dari HWI tersebut, puasanya tidak jadi bolong, deh. Bagaimanapun berpuasa itu bagian dari rukun iman. Wajib hukumnya. Besar pula pahalanya. 

Terima kasih, HWI. Terima kasih juga atas kesempatan berkarir walau hanya sebatas menjadi mitra usaha atau mobile stockiest (aku pengin naik status menjadi distributor padahal)Tak terasa karir aku di HWI mau berjalan dua tahun, meskipun lebih sering sepi orderan. 













Untuk pemesanan: 

 Nuel Lubis 

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link ORL HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~