Apa Benar Kyoukushin Karate Bisa Menghancurkan Tembok?

 






Si Bocil Kematian lagi sibuk stalking pujaan hatinya dan berusaha menerka-nerka apakah kalimat caption itu sungguh untuk dirinya. Kelihatannya dia lagi kangen berat. 






Berikut di bawah ini adalah pertanyaan beserta jawaban yang aku screenshoot dari komik "Ticket Hero" (yang berjudul asli "The Boy of Death" atau "Reaper Boy" atau terjemahan bebasnya, "Bocil Kematian") yang bercerita tentang Lee Kyungho yang harus membuat perjanjian dengan malaikat maut agar bisa berjumpa dengan arwah ibu kandungnya (yang karena itu, Kyungho akhirnya menjadi bodyguard Han Chaneul yang ternyata memendam perasaan cinta ke Kyungho). Coba tebak, berasal dari episode berapa? 

Oh iya,  sekadar tambahan informasi, aku sedikit menguasai bela diri. Baru tahap pertama di Pencak Silat yang aku pelajari saat aku masih SD. Aku masih  ingat kuda-kudanya juga. Omong-omong, seru juga jika pasangan kita kelak menguasai bela diri (sejak kecil aku memimpikan seperti itu), terutama bela diri karate. Aku langsung terbayang-bayang akan sosok Ran Mouri di Detective Conan (yang harus terus menanti Shinichi Kudo, padahal pujaan hatinya itu... jauh di mata, dekat di hati, serta tidak pernah pergi jauh-jauh, yang seperti tagline salah satu novel aku, "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh"). 
























































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~