Tentang PI, Tentang Kripto Lagi, Yuk Invest di Pintu!

 














Untuk diperhatikan:

Pi belum terdaftar atau bergabung dengan exchange atau market manapun. Pi sekarang mulai booming, alhasil banyak market atau exchange yang sengaja membuat hoax agar exchange atau market mereka banyak penggunanya. Dimohon kepada semua user, agar lebih bijak menyikapinya. Simak informasi berikut ini. 


1. Pi yang asli belum mempunyai harga. 

2. Pi yang asli mempunyai blockchain sendiri. 

3. Pi yang asli baru diluncurkan saat mainnet tertutup. 

4. Pi yang asli belum mengadakan KYC massal. 

5. Pi yang asli tidak ada hubungannya dengan telegram air drop atau bots manapun. 

6. Pi yang asli merupakan pilot terpilih yang sudah KYC duluan dan bisa melakukan uji coba transaksi p2p karena fitur IAT sudah diaktifkan dan user node dipilih oleh core team untuk KYC dan ada undangan KYC free 100k dengan yoti random awal sudah habis. Di ulang tahun Pi Network yang kedua pada tanggal 14 Maret 2021, core team meluncurkan undangan KYC free 100k dengan yoti lagi, dan sudah habis. Belum lama ini core team meluncurkan uji coba KYC 100 beta untuk setiap negara, dan lot KYC 100 Beta tersebut sudah terpenuhi, lalu core team meluncurkan uji coba KYC lagi di lima puluh negara dan kemungkinan besar sudah terpenuhi dan masih dalam proses pengujian sistem KYC. Kemungkinan besar core team akan meluncurkan KYC uji coba lagi jika dianggap sistem KYC belum berjalan normal untuk digunakan dalam proses KYC masal, tapi jika sistem KYC sudah di anggap berjalan lancar, maka core team akan langsung meluncurkan KYC masal, pioneers yang belum KYC, di tunggu saja KYC massal diluncurkan, semua pioneers akan bisa ikut proses KYC

7. Pi yang asli tidak pernah meminta nomor rekening siapapun dengan cara apapun.














Pertanyaan: 

Berapa lama Pionir harus menunggu persetujuan setelah menyerahkan dokumentasi KYC mereka?

Jawaban: 

Waktu pemrosesan dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Perintis yang berpartisipasi dalam aplikasi KYC percontohan melalui Pi Browser akan menjadi yang pertama diproses setelah fungsi pemverifikasi manusia ada, yang akan segera dirilis. Tujuan memiliki KYC percontohan bukan hanya agar perintis mendapatkan persetujuan tetapi juga untuk meningkatkan aplikasi KYC itu sendiri. Setelah validator dapat memverifikasi aplikasi di aplikasi KYC, kemajuan aplikasi akan bergantung pada ketersediaan validator terpercaya per negara, mulai dari beberapa hari hingga beberapa minggu. Itulah mengapa penting bagi komunitas untuk memotivasi validator yang cukup untuk bergabung dengan tenaga kerja dan membantu memverifikasi perintis di negara mereka setelah portal validator dibuka. Jika perintis telah mengajukan banding pembaruan nama, waktu tambahan mungkin diperlukan.

Jangan lupa! 

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 25 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini


dan gunakan nama pengguna saya (nuellubis) sebagai kode undangan Anda.












Oh iya, aku juga mau mengabarkan bahwa aku juga bermain kripto di aplikasi Pintu. Dapatkan komisi setiap kalian jual beli aset kripto di Pintu. Berikut langkah mudah untuk berinvestasi kripto di Pintu. 

1) Unduh aplikasi Pintu (https://pintu.page.link/jWaHB8pZMya8FWLQ9), daftar, dan masukkan kode referral: @ignuellubis.

2) Jual beli aset kripto mulai dari Rp11.000.

3) Nikmati komisi 0.004% setiap kalian jual beli.


Aku pun baru saja membuka akun di Bibit. Ini kode referral aku: on78mah. Yuk, bantu! 

























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~