Proses Produksi OXY WATER

 













OXY Drinking Water adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses molecular resonance e-magnetic technology (MReT). Ini merupakan air minum yang mengandung oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral an-organik yang rendah. 

OXY Pure Water diproses melalui tujuh tahap proses, dengan penambahan oksigen serta pengaktifan air melalui penyinaran sinar alpha melalui proses molecular resonance e-magnetic technology (MReT). OXY Pure Water juga diproses melalui tujuh tahap proses, dengan penambahan oksigen, serta pengaktifan air melalui penyinaran sinar alpha melalui proses molecular resonance e-magnetic technology (MReT). 


   1. Sedimentation Filtration

   2. Carbon Filtration

   3. Purifying Water

   4. Ozonation

   5. Jurgen Oxygen Process

   6. Molecular Resonance e - Magnetic Technology ( MReT )

   7. Bottling and Filling


Oh iya, molecular resonance e-magnetic technology alias MReT itu apa? MReT adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang alpha yang tinggi ke dalam air yang telah dimurnikan. Prosesnya adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan ke dalam suatu mesin MReT yang mengeluarkan sinar alpha dari tegangan listrik. Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molekul H2O menjadi lebih stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion hidrogen dan ion oksigen menjadi lebih kuat dalam sudut 104,5 derajat yang seragam. Air yang telah melewati alat ini akan menjadi bermuatan positif dan inilah yang dinamakan air aktif. 

Air yang telah di aktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel. Air aktif ini akan memiliki beberapa fungsi sebagai berikut. 


    * Mencegah penggumpalan sel darah

    * Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan

    * Mengurangi radikal bebas di dalam sel.

    * Membangkitkan energi sel

    * Mencegah kanker


Air yang telah di aktifkan ini banyak membantu penderita seperti tekanan darah tinggi, stroke, trigliserid, kolesterol, diabetes, kanker, abses. Juga, air jenis ini bisa menghaluskan kulit, jerawat batu, menyehatkan rambut, menyembuhkan migrain, pegal-pegal, ketegangan otot, impotensi diri, awet muda, dan lain-lain. Banyak kesaksian telah membuktikan bahwa dengan aliran darah yang lancar dan sehat maka tubuh kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya demi memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pemberi makan setiap sel yang jumlahnya milyaran dalam tubuh manusia.














Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~