She's My Muse

 













Makin lama aku makin sadar bahwa segala hal yang berhubungan dengan alam mimpi atau alam roh itu selalu masuk ke dalam otak kanan. Untuk sebagian orang, mereka akan bilang itu sebagai suatu kenangan atau memori tersendiri. Dianggap pengalaman layaknya pengalaman di alam nyata atau alam fisik. Akan tetapi, untuk sebagian orang lainnya, mungkin karena pekerjaan atau pertimbangan-pertimbangan lainnya, pengalaman di alam mimpi itu lebih suka dianggap sebagai imajinasi. Bagian dari khayalan mereka. Atau, jika menggunakan istilah seorang bloger, bagian dari intikali

Dua tahun lalu, ada teman aku yang pernah bilang, pengalaman dari alam mimpi itu nyata juga sebetulnya, namun masih dalam bentuk imajinasi yang mengawang-awang. Sekarang ini aku baru menahami apa artinya. Sampai di sini aku berpikir, mungkin Nowhere Girl ini masih menganggap aku sebagai bagian dari imajinasi dia sampai aku benar-benar menampakkan diri langsung di hadapan dirinya. Atau, menunggu momen yang tepat saja. Mungkin dia ingin mengakrabkan diri dulu selain dari alam mimpi. Itu semua baru sekadar asumsi-asumsi liar aku saja. Aku sendiri merasa juga harus mengakrabkan diri secara nyata ke dia. Seperti sebuah kewajiban, hingga aku merasa seperti tengah mem-bucin (baca: budak cinta). 

Tentang Nowhere Girl, tanpa sadar aku menjadikan dia sumber inspirasi aku. Rata-rata novel online aku sering berbau si perempuan. Aku merasa itu tentang dia. Just feeling, because I need to verify it to her directly. Akan tetapi, entah kenapa secara insting aku berpikir sepertinya aku tengah menulis tentang si perempuan. Salahkah begitu? 

Ambil contoh, tokoh Kezia di "Rainy Couple", aku merasakan sekali ada beberapa bagian tentang dia di dalam penggambaran karakter seorang Kezia. Lalu, di "Boy's Angel", entah yang mana, aku merasa ada sentuhan si perempuan. Merepotkan sekali hubungan misterius antara aku dan Nowhere Girl ini. Untuk perempuan yang lama saja, pengaruhnya begitu kuat di dalam "Días Amoras De Angel".

Aku saja menjadikan dia sumber inspirasi dalam menulis novel-novel online. Dia di sana bagaimana? Entah apa yang dia lakukan terkait ingatannya tentang aku yang masih masuk ke dalam imajinasinya? Aku bertanya-tanya saking penasarannya. Pernahkah dia menceritakan aku ke orang-orang terdekatnya? 

Oh iya, aku berencana untuk menghentikan dulu segala cerita tentang Mbakyu. Ganti cerita tentang Mbakyu adalah "Nowhere Girl" ini. Jangan terganggu, yah. And, let's mock me















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~