Serasa Jadi Orang PH

 












Pada tanggal 16 Desember yang lalu, aku terima surat elektronik dari seseorang. Padahal, sudah aku katakan di post ini: Dikirim Ke mana?, aku sudah lama pasif sebagai penulis ide cerita. Bos aku yang dulu menerima dan merevisi sepertinya sudah lama tidak bekerja di bidang itu lagi. Surat elektroniknya sudah tidak aktif juga sepertinya. Eh, tetap saja masih ada yang mengirimkan aku satu tulisan sinopsis. Mau tak mau, aku balas saja berhubung aku anaknya baik hati dan gemar menabung. 

Tak sekadar aku balas dan mengarahkannya ke orang yang tepat yang aku tahu, aku iseng coba merevisi tulisan ide ceritanya berdasarkan ilmu yang aku dapatkan dari Richard Ponda'ag dan Jenny Sembiring. Semoga saja ilmu yang aku dapatkan saat itu masih berlaku di tahun sekarang. Omong-omong, berapa penghasilan menjadi penulis ide cerita sekarang? Di tahun 2015, satu tulisan ide cerita dihargai sejuta yang awalnya hanya tujuh ratus ribu. Sudah naikkah? Dulu aku sempat cring-cring-cring begitu, loh. 

Bagi yang ingin mengirimkan ide cerita, jangan tanya aku. Aku sudah tidak tahu menahu lagi. Aku saja bingung harus kirim ke mana. Yang masih bertanya, coba buka: Kirim Ke mana. Buka link itu dulu, ada di sana. 

Eh, bagaimana revisi aku terhadap tulisan ide cerita FTV dari Jilian ini? Keren, kah? 

Aku lupa tanggal berapa FTV itu tayang. Jika tak salah ingat, menjelang Natal. Berikut ini link dari FTV perdana aku: CANTIK-CANTIK SUPIR ANGKOT. Selamat menonton dan bernostalgia! 














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~