Semua demi Nowhere Girl

 













Aku tidak tahu apakah ini cinta atau bukan. Segala sesuatunya bersama Nowhere Girl bermula di tahun 2015 yang lalu. Tanggalnya selalu ingat: 10 Januari 2015. Semenjak saat itulah, apakah ini dorongan cinta atau bukan, aku selalu berusaha mencari tahu sendiri, aku selalu ingin lebih akrab lagi dengan Nowhere Girl. Pernah ada kejadian yang mana aku berusaha pergi jauh demi mencari tahu si Nowhere Girl. Jauh-jauh aku melanglang buana ke Harapan Indah yang melewati Kemang Pratama. Semuanya demi Nowhere Girl. Dikerjai orang, bodoh amat. Karena kupikir nanti indah pada waktunya. Akan indah saat sudah berjumpa dan mengobrol langsung dengan Nowhere Girl. 

Oh tidak, aku tidak akan macam-macam. Aku pria baik-baik yang sangat menghormati martabat seorang perempuan. Tidak mungkin aku meminta lebih dari seorang perempuan, yang aku belum terlalu kenal akrab. Apalagi aku anak laki-laki satu-satunya. Dua orang kakak perempuan dan satu orang adik perempuan. Seorang laki-laki yang sangat mencintai ibu kandungnya. Mana mungkin laki-laki macam itu akan berbuat yang bukan-bukan ke perempuan yang belum begitu akrab dengan dirinya. Aku hanya ingin bisa lebih akrab secara langsung. Ingin membuktikan bahwa Nowhere Girl itu nyata dan bukan imajinasi belaka. Hanya itu saja, kok. 

Jujur saja, pengalaman aneh bin ajaib aku bersama Nowhere Girl ini membuat aku mati kutu. Aku tahu tidak semua orang akan percaya. Aku kemungkinan besar akan diledeki gila atau sakit jiwa. Maka dari itu, aku tidak pernah sembarangan berbicara ke orang lain. Orang yang kuajak mengobrol itu juga aku pilih secara hati-hati. Cara bicara aku juga diperhatikan sekali. Aku benar-benar memperlakukan Nowhere Girl seperti setangkai bunga mawar. Bagiku, Nowhere Girl ini bagaikan bunga mawar. Aku harus hati-hati dalam menanganinya. Bahkan ke keluarga kandung aku sendiri, aku teramat hati-hati dalam menceritakan pergumulan aku dengan Nowhere Girl, berhubung hubungan aku dengan keluarga kandung sendiri kurang harmonis. Ditambah lagi, ada dua saudara kandung merupakan lulusan Psikologi yang entah kenapa aku merasa sedikit berbahaya (semoga saja insting aku salah). 

Karena secara insting, aku merasakan sekali Nowhere Girl ini nyata, orangnya benar-benar masih hidup, aku rela berbuat apa saja demi Nowhere Girl. Bucin? Yah, anggap saja begitu. Toh, bucin bukan perbuatan yang melanggar hukum. That's not a criminal thing. Selama masih bisa kulakukan, pasti akan aku lakukan, walau nyawa taruhannya, meskipun harus melakukan perbuatan bodoh yang membuat aku menjadi bulan-bulanan orang banyak. Sepertinya itu sesuatu yang heroik juga. Itu termasuk salah satu hal yang luar biasa yang pernah aku lakukan. 

Semoga saja kelak, aku harap nanti di tahun 2022, aku bisa menjalin hubungan yang lebih akrab dan nyata dengan Nowhere Girl, entah dengan yang mana. Tak perlu lagi bermain kucing-kucingan. Sebab aku tahu hubungan misterius aku dengan Nowhere Girl tidak salah. Ini tidak melanggar civil law. Aku percaya aku dia memang gadis baik-baik yang tidak pernah terlibat hal-hal aneh yang membuat hubungan ini bisa terjadi. Aku juga tidak pernah melakukan perbuatan aneh-aneh hanya agar tercipta koneksi aneh bin ajaib dengan si Nowhere Girl. Malah aku merasa ada campur tangan ilahi alias Tuhan. Benar, tidak? 

Aku percaya Tuhan bisa bekerja dalam suatu hal yang sangat aneh sekalipun--yang dalam ukuran manusia. Manusia mungkin menganggap aneh bin gila bin edan, namun Tuhan bisa saja berkata itu biasa saja. Salah satunya, hubungan misterius aku dan Nowhere Girl. Aku berkata seperti itu atas dorongan iman aku. 

Iya, dulu, di bulan Agustus, aku pernah bela-belakan pergi ke Bekasi demi mencari ke keberadaan  Nowhere Girl berdasarkan informasi yang aku dapatkan secara batiniah atau alam mimpi (banyak yang bilang, itu namanya wangsit). Mendadak di kepala aku terngiang-ngiang satu nama jalan dan perumahan mewah. Kupikir, itu tempat tinggal si Nowhere Girl. Langsung saja aku merencanakan satu perjalanan ke sana. Di sana, dijahili beberapa orang, aku tetap terfokus ke Nowhere Girl. 














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~