🎄 HAPPY CHRISTMAS EVE 🎄













Doa untuk menyambut Natal
 
Selamat pagi TUHAN, terima kasih untuk terbitnya matahari yang indah di pagi yang cerah ini, kami merasakan alam ciptaan-Mu menyapa kami dari balik terbitnya cahaya matahari yang hangat. Terima kasih untuk semerbak wangi bunga bagaikan aroma sorgawi yang Engkau izinkan untuk kami nikmati. Terima kasih untuk angin semilir yang menyejukkan di pagi yang sejuk ini. Semua alam ciptaan-Mu sungguh membuat kami kagum, dan membuat kami merasakan keindahan dan keagungan-Mu. 

TUHAN, kami berdoa untuk keluarga dan sahabat-sahabat kami yang saat ini sedang dalam pergumulan untuk menerima jawaban doa, kiranya Engkau berkenan untuk memberikan mereka jawaban doa dengan cara-Mu yang ajaib. 

TUHAN, kami mau berdoa untuk keluarga dan sahabat-sahabat kami yang belum diselamatkan, kiranya Engkau yang akan menjamah hati mereka dan membuka mata rohani mereka, sehingga mereka dapat melihat anugerah keselamatan yang telah Engkau sediakan dan mereka dapat menerima keselamatan. 

Tolonglah agar jangan sampai ada yang binasa. Urapi juga lidah dan bibir kami untuk bisa memberitakan Injil dengan berani, jadikan kami penginjil-penginjil yang tekun dan tangguh, yang siap untuk menuai jiwa-jiwa, sehingga setiap lutut akan bertelut dan setiap lidah akan mengaku bahwa YESUS adalah TUHAN dan JURUSELAMAT, Haleluya. 

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, amin.
























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~