#RiwayatMbakyu Bukan Selingkuhan Mbakyu, Kok!

 











Mbakyu: "Langgeng, yo, sama dia,"
J: "Makasih, Mbakyu. Kamu juga, jangan nyerah sama secret admirer kamu. Pak-cepak-cepak-jeder aja. Pepet terus, jangan kasih kendor."


🐶


Sudah dengar gosip tergres? Kabarnya MR X lagi cemburu. Mbakyu dituduh berselingkuh dari MR X hanya karena persoalan sepele yang MR X mungkin belum mengerti. 

Yang Guguk dengar, selingkuhan Mbakyu itu rekan kerja Mbakyu, dan adik dari laki-laki yang Mbakyu temui di kafe. Itu, loh, yang Mbakyu ditemani Mpus, yang mau dicakar-cakar Mpus (baca: Terserah Mbakyu Saja, lah). Ternyata adiknya laki-laki yang konon bernama Ian itu.

Si laki-laki selingkuhan, menurut Mbakyu, juga sudah memiliki someone special. Kebetulan saja someone special si laki-laki yang inisialnya J itu memiliki nama yang rada mirip dengan Mbakyu. Hayo, tebak nama asli Mbakyu siapa? Rahasia, ah. Guguk lebih setia dari Mpus soalnya.

Gosipnya sih, J dan someone special-nya (yang bukan Mbakyu) sudah melaju ke hubungan yang lebih serius. Mbakyu hanya menyelamati dan memberikan doa ke J agar langgeng dengan someone special-nya, eh MR X kabarnya malah cemburu dan ngamuk. 

Sini, Guguk bisikkan sesuatu, MR X. Tempo lalu Guguk diajak jalan-jalan ke mal dan mendapati jam tangan bertuliskan kata-kata manis ini. Mungkin seperti inilah, perasaan Mbakyu untuk kamu. Jangan cemburu lagi, yah. 

Jago menasehati, tapi kelakuannya begitu. Yah, itulah MR X. Introspeksi diri, lah. Jangan egois dan mau dimengerti saja.













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~