Pentingnya Minum 2, 5 Liter per Hari

 













Mengapa ahli kesehatan menganjurkan kita minum yang banyak, yaitu sekitar 2,5 liter per hari?


1. Tubuh kita terdiri dari air dengan kadar tujuh puluh persen. Jika dua puluh persen saja, tubuh kita akan kekurangan air. Dampaknya akan luar biasa fatal.
2. Dari apa yang kita makan, minum, dan hirup, akan menyisakan limbah dalam tubuh kita, dan bisa ada di organ manapun, yang jika tidak dikeluarkan, akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika ia mengendap di pembuluh darah otak, maka bisa terjadi stroke. Jika menggumpal di jantung, bisa terjadi jantung koroner. Jika ada di persendian, bisa terjadi rematik atau asam urat. Jika menumpuk di ginjal atau empedu, hidup menjadi lebih berat. Sebab air dibutuhkan untuk melarutkan dan membuang limbah-limbah tersebut.
3. Air juga dibutuhkan agar darah merah tetap encer dan bisa mengangkut nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh.  Kekurangan oksigen dalam darah bisa berakibat fatal, sesak napas, stroke, dll.


Begitu pentingnya air bagi tubuh kita. Walaupun demikian, tetap saja ada keluhan. Masalahnya, kenapa sudah banyak minun air, masih rentan terjangkit penyakit?

Karena air yang kita minum selama ini tidak mampu berperan dengan maksimal. Ada di kandungan airnya. Keluhan seperti itu bisa tertutupi dengan OXY WATER.

OXY Air murni demineral, beroksigen tinggi, berpartikel nano dan PH netral. Berfungsi sebagai pembersih limbah dalam tubuh kita, menjadikan sel tubuh lebih sehat, oksigen darah terpenuhi dengan baik, dan mengembalikan metabolisme tubuh lebih baik. Tidak heran, dampaknya luar biasa, dan banyak testimoni yang menyatakan bahwa hidupnya menjadi lebih sehat, keluhan penyakit hilang, bahkan sudah tidak tergantung pada obat.

Wah, hebatnya OXY WATER itu. Manfaatnya nyata sekali, sehingga membuat hidup kita lebih sehat dan bahagia.















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~