Jerman Di mana-mana

 













Di suatu masa yang bernama masa 2015, sebelum negara api menyerang, aku pernah mengalami sesuatu hal yang aneh. Saat itu, aku lagi fokus belajar membuat sinopsis skenario (cikal bakal skenario atau script), di kala senggang, entah mengapa di sekeliling aku mendadak dipenuhi segala hal yang berhubungan dengan Jerman. Apa maksudnya? Pusing kepala Barbie dibuatnya. 

Beberapa hari kemudian, setelah dua minggu melihat Jerman di mana-mana, aku menceritakan masalah aku tersebut kepada Dias. Dias bilang, ada yang lagi kangen dan pengin diperhatikan (tapi malu menyampaikannya). Apa jawabku? 

Aku hanya mesem-mesem. Masa yang pengin diperhatikan itu perempuan? Melindur kali, Dias. Tukang kibul, dasar. Mana percaya, lah, aku.

Omong-omong, yang kualami katanya sejenis konspirasi alam semesta (universe conspiracy), benarkah? Mungkinkah semesta tengah memberitahukan padaku bahwa yang dikatakan Dias itu memang benar, lalu Dias bagaikan messenger-nya?

Ah, entahlah.  Walaupun demikian, serentetan kejadian aneh saat itu sukses membuat aku ingin mendalami Aikido khusus meditasi. Mau tahu saja, apakah Dias jujur atau bohong. 












Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~