Cara Praktis Jaga Daya Tahan Tubuh

 












Yang sudah work from office, mana suaranya?

Sudah semangat ngantor, tapi jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan membawa makanan dari rumah untuk menghindari kerumunan. Jangan lupa juga untuk tetap selalu mengonsumsi suplemen setiap hari.

Karena imunitas yang kuat merupakan kunci agar tubuh tidak terinfeksi dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi penyakit. Untuk itulah, kamu harus membangun benteng yang kuat agar terhindar dari serangan virus dan bakteri. Kamu butuh asupan yang tepat untuk bangun benteng yang kuat.

Nah, dengan HWI-C yang terdiri dari Pureway-C, Acerola, Rosehip, Vitamin D, Vitamin E dan Zinc merupakan suplemen harian yang tepat untuk menjaga daya tahan tubuhmu. Komposisinya yang apik bekerja sinergis dalam meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuhmu, sehingga terhindar dari virus dan bakteri. Pokoknya, HWI-C pilihan tepat untuk menjaga daya tahan tubuh. Masih ragu? Nih, baca lagi beberapa kelebihan HWI-C.


✅ Sangat aman untuk lambung sehingga bisa dikonsumsi untuk penderita maag juga.
✅ Kemampuan absorbsi yang lebih baik sehingga meningkatkan kemampuan Pureway C dalam perlindungan tubuh oleh Sel T Limposit.
✅ Bertahan lama di dalam tubuh yaitu 24 jan, sedangkan vitamin C generasi lain hanya bertahan selama empat jam.
✅ Tambahan Acerola, Rosehip, Vitamin D, Vitamin E dan Zinc yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

















Masih yakin untuk tidak mau beralih ke HWI-C?












Nuel Lubis
@_inonlineshop_
immanuel.lubis@gmail.com






Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~