10 Hubungan Nuel Lubis dengan Kucing

 










Hubungan Nuel Lubis dengan kucing:

1. Malu 

Ada ungkapan 'malu-malu kucing', bukan? Dia dan kucing itu sama-sama pemalu. Konon, kucing itu binatang pemalu. Kotorannya langsung terburu-buru disembunyikan. 

2. Memiliki tujuh nyawa tambahan

Entah sejak kapan, Nuel Lubis beberapa kali dan lumayan sering nyaris kehilangan nyawa. Bagaikan seekor kucing saja, yang memiliki tujuh nyawa. 

4. Masa lalu 

Ada satu kejadian di tahun-tahun sebelumnya yang membuat Nuel Lubis membuat cerita #MbakyuStory dan #RiwayatMbakyu dan itu berhubungan dengan photo profile sebuah akun Line. Dia sangat terkesan dengan foto-foto kucing yang sering diunggah di akun Line tersebut.

5. Kucing garong 

Oh, Nuel Lubis tidak memiliki tabiat suka mencuri. Dia pasti bilang lebih dulu. Jika tidak kuat membeli, yah paling dia meminjam atau menikmatinya sesaat. Maksud 'kucing garong' di sini adalah Nuel Lubis seperti kucing garong yang keberadaannya sering tak diinginkan. Datang tak diundang, pulang tak diantar. Eits, bukan jailangkung. Nah, kalau kalian melihat dia di sebuah acara, jangan kaget jika melihat dia tiba-tiba hilang. Hilang bagaikan ninja. 

6. Pembawa rejeki 

Pernah dengar 'kucing binatang pembawa rejeki"? Nah, Nuel Lubis sering merasa seperti itu saat dia masih kuliah dulu. Dia hanya merasa membantu seseorang secara sepele dan menurutnya un-faedah, eh kalau dilihat lagi, ternyata orang tersebut untung banyak dan melebihi ekspektasi Nuel Lubis. Itulah kenapa Nuel Lubis sering gigit jari saking sebalnya. Makin gigit jari lagi, saat yang bersangkutan lupa daratan. Habis manis, sepah dibuang.

7. Kesayangan Nabi

Ada yang bilang, kucing itu binatang kesayangan Rasulullah. Nah, Nuel Lubis juga begitu saking seringnya mendapatkan keberuntungan tak terduga dengan cara yang tak biasa. Dia sering merasa dia kesayangan Tuhan. No offense.

8. Lucu 

Mau jenisnya apa, mau warnanya seperti apa, akan selalu ada yang berkata kucing itu binatang lucu, dan itu tidak jarang. Sama seperti Nuel Lubis yang sering dibilang lucu, padahal tak bermaksud melucu. Heran, deh, lucu dari mana? Dari Hongkong?

9. Pembawa tanda

Almarhum Dias pernah berkata, "Sebelum lu dateng, Bro, langit cerah. Eh, jelang lu mau nyampe rumah, langsung mendung."

Menyebalkan, sih. Memang aku kucing yang katanya berhati-hatilah jika didatangi seekor kucing? Katanya, bawa pertanda. 

10. Konon kucing adalah binatang yang paling digemari oleh kaum Hawa. Karena itulah, cerita #MbakyuStory dan #RiwayatMbakyu terlahir. Selain itu, kucing dan perempuan berdarah Jawa yang manis perawakannya, itu merupakan kombinasi yang bagus. Eh, suka tidak dengan dua cerita tersebut?


Loh, kok yang kesepuluh malah begitu? Jaka sembung bawa golok, nggak nyambung, goblok!















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~