Ucapan Belasungkawa Lagi

 













Ada satu berita duka cita. Mendadak aku teringat dengan Almarhum Dias. Sebab, yang meninggal ini seangkatan dengan Dias. Entah Dias kenal atau tidak dengan yang bersangkutan. 

Hmmm... turut berdukacita atas meninggalnya Tommy Suhartanto. Semoga Tommy diterima di sisi Tuhan YME; juga diampuni segala dosanya. 

Akhir-akhir ini, makin banyak yang meninggal. Selalu jaga kesehatan. Tetap patuhi prosedur kesehatan. Patuhilah anjuran pemerintah karena kesadaran sendiri, dan bukan karena takut hukuman dari aparatnya. Mau konspirasi atau tidak,  sudah banyak nyawa melayang. Saling menjaga dan menguatkan saja. Yuk!

Satu lagi, ada informasi tentang seseorang yang membutuhkan donor plasma konvalsen golongan darah B. Barangkali ada yang bisa membantu, bisa hubungi yang bersangkutan. Kontaknya berada di gambar terakhir, yah. 

Kondisi sekarang tengah genting, alangkah baiknya kita saling bantu dan kerja sama. Aku pun turut berbelasungkawa atas hilangnya sejumlah nyawa karena virus Covid-19. Semoga mereka semua benar-benar dipeluk oleh Sang Pencipta. 




















Comments

Place Your Ads Here