Together We Can Beat Corona Virus!

  












Turut berdukacita atas meninggalnya kakek dari Priscilla, yang merupakan pacar dari seorang teman lama aku. Sekiranya arwah beliau berada di tempat yang selayaknya. Diampuni pula setiap dosanya. Selalu dalam pelukan Tuhan. 

Aku turut berbelasungkawa atas meninggalnya beberapa kerabat dan teman dari teman (baca: mutual friend). Biarlah mereka melihat Tuhan-nya masing-masing di dunia orang mati sana. Mereka sudah tak merasakan rasa sakit lagi. Sudah bahagia, sudah tenang. 

Untuk kita yang masih hidup, peliharalah kehidupan yang sudah diberikan oleh Tuhan. Jangan hidup secara sembrono. Seharusnya kita bisa lebih menjaga kualitas hidup kita ini melalui pandemi Corona ini. Cobalah anggap ini sebagai sebuah teguran dari Sang Pencipta. Sudahkah kita hidup demi Tuhan dan setiap makhluk ciptaan-Nya? Sudahkah kita lebih berempati kepada sesama manusia pula?

Terakhir, aku menepati janji, nih. Berikut aku membagikan informasi tentang tes medis untuk Covid-19. Ada yang menerima layanan panggil ke rumah juga. Silahkan hubungi Nick TJ di 0822-9999-9021 untuk mendapatkan hasil antigen test dan PDT test. Informasi selengkapnya bisa dilihat di dalam gambar terakhir di dalam post ini. 

Karena jumlah korban terus meningkat, aku mengajak kita semua untuk mengikhlaskan diri bekerja di rumah. Untuk kalian yang berasal dari kalangan menengah ke atas (yang memiliki saldo rekening di atas lima juta rupiah), bekerjalah di rumah saja. Jangan bepergian jika tidak perlu. Untuk kalian yang berasal dari kalangan menengah ke bawah dan kalangan ekonomi sulit, tetap patuhi prosedur kesehatan. Jangan lupa pula untuk mengikuti program vaksinasi. Apalah arti uang jika nyawa manusia terus berguguran. Nyawa lebih penting daripada sekadar uang atau status sosial. 

Yuk, bersama kita bisa! Together we can beat Corona virus!













Comments

Place Your Ads Here