Antrean Mengular karena BTS

 











10 Juni 2021 mungkin akan aku ingat sebagai satu momen yang luar biasa. Apa, yah, kata yang tepat untuk menggambarkannya? Gokil? Cool?

Oke, aku kurang menyukai musik yang diusung oleh BTS. Aku lebih suka lagu-lagu yang dibawakan secara solo.  Bukan benar-benar penikmat musik yang dibawakan oleh boyband atau girlband (khususnya dari negeri Ginseng). Musiknya memang easy listening, aku akui. 

Untuk McDonalds sendiri, yah itu salah satu gerai ayam goreng favorit aku. Kalau ke McDonalds, aku sangat menyukai es krim dari McDonalds. Ayamnya juga lebih empuk dari setiap kompetitornya. Lebih wangi. Bumbu-bumbunya--khususnya sambalnya--lebih meresap ke dagingnya. 

Walaupun demikian, salah satu agenda McDonalds yang bernama The BTS Meal itu tidak membuat aku ikut-ikutan dalam aksi menghebohkan di tanggal 10 Juni kemarin. Hanya karena bernuansa ungu, sorry, big no-no untuk terlibat dalam hal sepele tersebut (aku juga kurang menyukai warna ungu). Kecuali banting harga, itu lain persoalan. Lagipula hanya beberapa potong nugget, kola, dan kentang goreng. Aduh, tepuk jidat aku, kan. Bungkusnya apa mau ditaruh di dalam sebuah kapsul waktu? 

Segitu saja, dan terima kasih sudah memberikan beberapa antrean yang mengular di beberapa tempat. Sepuluh tahun yang akan datang, aku akan tetap mengingatnya. 

Omong-omong, apa tanggapan kalian seputar THE BTS MEAL tersebut? Oh iya, rekomendasi sedikit untuk minuman dahsyat ini. Hanya tinggal mencampurkan satu saset CMP Mint, satu saset Chocona, dan seratus dua puluh mililiter air dingin. Kocok dengan shaker, dan silahkan dinikmati di kala udara tengah panas. 

Oh, carinya di mana? Order saja ke aku!














Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com







Comments

Place Your Ads Here