Seminggu Terakhir Nuel Lubis di Bulan Ramadhan

 













Hari senin

Thank, God. Akhirnya aku bisa konsisten juga. Aku pun bisa menyelesaikan BOY'S ANGEL sampai dengan episode 77. Rencana ini sepertinya berhasil terselesaikan dengan baik sekali. Semoga makin banyak yang menyukai BOY'S ANGEL. Oh iya tetap berpuasa, yah. Kalau suntuk, kalian bisa baca BOY'S ANGEL di NovelMe. Hujan dan banjir sekalipun, jangan sampai membuat puasa kalian bolong. 

Hari selasa

Sebelum menggarap BOY'S ANGEL, aku ngabuburit sebentar. Beli kolak dulu. Setelah Ramadhan berakhir nanti, aku bakal susah untuk mencari kolak. Sebelum makan, berdoa dulu juga, Kawan. Untuk yang beragama Islam, ucapkan bismillah sebelum makan. Ah, sungguh pepatah lama yang terabaikan. Mudah dilakukan sebetulnya, namun gengsi membuat kita tidak melakukannya.

Hari rabu 

Berbuka puasalah dengan yang manis. Kembang loyang ini juga manis, kok. Tapi, ingat, jangan keseringan makan makanan yang manis. Nanti kita bisa terkena diabetes. Masalahnya, berbuka puasa dengan makanan manis dan ditemani gadis berwajah manis, apakah itu bisa membuat gula darah kita naik? 

Hari kamis

Di Ramadhan kali ini, yang aku lihat, kuliner yang aku sering dijual itu, antara kolak dan bihun goreng. Pilihan kedua itulah, aku memilih untuk dijadikan menu berbuka puasa. Enak juga makan bihun goreng dilumuri sambal kacang. Silakan dicoba. Benar-benar DEP SEDEP! 

Hari jumat 

Bisa membuat kenyangkah jika aku berbuka puasa dengan permen bulat ini? Masalahnya, aku memang lapar sekali. Tapi, ide berbuka puasa dengan permen bulat merupakan ide yang anti mainstream. Aku memang suka ide-ide yang anti mainstream. Mari, makan! 

Hari sabtu 

Kemarin aku berbuka puasa dengan permen bulat. Kali ini aku berbuka puasa dengan biskuit Regal. Ada yang bilang, biskuit Regal ini tak jauh berbeda dengan biskuit-biskuit untuk bayi lainnya (yang salah satunya, itu Milna). Para bayi sering mengonsumsi Regal juga. Renyah dan mudah dikunyah. Kalau diblender, lebih enak lagi. I love Regal. Pengin balik jadi bayi lagi, deh!

Hari minggu 

Ngabuburit kali ini, aku membeli drink shake berasa Mangga. Itu untuk minumannya. Untuk makanannya, aku memilih untuk memilih kwetiau goreng. Beli kolak juga, sih. Karena sebentar lagi aku akan berpisah dengan bulan Ramadhan. Bakal susah untuk mencari kolak, nih. Jadi sedih, kan. Bye-bye, Ramadhan. Sampai jumpa lagi di tahun depan!













BOY'S ANGEL on NovelMe







Comments

Place Your Ads Here