Happy Birthday to Mark Zuckerberg!

 












Akhir-akhir ini kita terlalu sibuk dengan peristiwa di Yerusalem, yang mana tentara Israel menyerang beberapa warga Palestina di dalam Masjid Al-Aqsa. 

Atau, kita terlalu terbuai dengan nuansa Idul Fitri yang saling memaafkan. Jangan lupa juga dengan pandemi Corona, yang mana masih diperdebatkan apakah virus Covid-19 sungguh nyata dan berbahaya. Sampai-sampai muncul larangan mudik. 












Kita sampai lupa pada hal-hal lainnya, khususnya hal-hal yang menurut kita terkesan sepele. Itu termasuk dengan fakta bahwa hari ini salah seorang pendiri dari situs semilyar umat tengah berulangtahun. Nah loh, tiap tahun penggunanya terus bertambah, berapa banyak yang tahu bahwa Mark Zuckerberg berulangtahun pada tanggal 14 Mei ini?

Kelewatan!

Anyway, happy birthday to Mark Zuckerberg. For the advice to you, Mark, please erase feature Instagram Story. I had better use the old version of Instagram. No Instagram Story, and we often tell our story by either photo or picture. The old version of Instagram is much better to me. The oldies is more artistic.


Ah, ini kali kedua aku mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu dari pendiri Facebook. Yang pertama: 15 Mei 2020.












Jangan lupa Bayern Munich menjuarai Bundesliga lagi. Ah, bosannya. Bisakah ada klub lain yang juara selain The Hollywood? 

Terakhir, 30 Mei nanti ada Derby England di final Champion League. Semoga Chelsea yang keluar sebagai juara. 














Comments

Place Your Ads Here