#MbakyuStory Ingat Bakso, Ingat Mbakyu

 












Mpus heran kenapa Mbakyu suka sekali makan bakso. Sarapan pagi, makan siang, dan makan malam, selalu ada buntelan bakso di dalamnya. Kata Mbakyu, "Nggak makan kalo nggak ada bakso." 

Gara-gara itu, Mpus selalu teringat dengan Mbakyu kalau lagi bertemu dengan tukang bakso. Ingat tukang bakso, ingat bakso, ingat Mbakyu. Mantap tenan! Xixixi!

Oh iya, kabar terbaru dari hubungan tak jelas antara Mbakyu dan MR X. Mbakyu semalam mendumel. Ternyata eh ternyata, gebetannya itu memblokir seluruh social media Mbakyu. Teman-teman Mbakyu yang biasanya menjadi mata-mata Mbakyu untuk memata-matai aktivitas MRX, mereka sudah berani melawan Mbakyu. Eh, sampai di sini, Mpus makin lama makin merasa Mbakyu lebih mirip Kanjeng Ratu. Sok merasa menjadi ratu, padahal siapa sih Mbakyu. Mbakyu memang cerdas, namun kadang tidak dibarengi dengan hati nurani yang mumpuni. 

Sudah, ah. Nanti jatah Whiskas Mpus dikurangi sampai Mbakyu baca tulisan ini. Oh, no!!!!!

Untuk Mbakyu yang merasa menjadi Kanjeng Ratu, berikanlah bekas kasihan kamu kepada MR X. Jangan menyusahkan teman-teman kamu. Teman-teman kamu juga memiliki dunianya mereka sendiri. Mereka memiliki aktivitas yang harus mereka urus. Tidak mungkin mereka terus menerus harus memata-matai MR X demi kamu. Bayar tidak, menyusahkan iya. Banget, malah. 

Pupus sudah. MR X sudah menjauh sejauh-jauhnya dari Mbakyu. Mbakyu bakal sulit sekali memata-matai aktivitas MR X. Mbakyu, Mbakyu, ingin rasanya aku mencakar-cakar wajahmu, namun aku lebih takut dengan Tuhan yang sudah menciptakan aku dan seluruh makhluk bumi lainnya. 

Mbakyu, turunkan gengsimu. Terus menerus mempertahankan gengsi seringkali mempersulit kita untuk mencapai garis finish kita sendiri. Kalau ingin bersanding dengan MR X di pelaminan, tunjukkan. Usaha sendiri, kek. Jangan hanya minta teman-teman kamu untuk memata-matai MR X. Setiap hari hanya bisa memandangi social media MR X. Foto-foto MR X diedit sesuka hati kamu. Mengajak chat MR X hanya tinggal wacana belaka. Jangan jadi sebrengsek pengacara HS itu. Menantu sendiri diembat. Anak sendiri dizolimi. Hu-uh! 

Ah, sudahlah. Mpus bukan pendeta. Mpus hanyalah kucing biasa yang suka tidak betah dengan kelakuan Mbakyu. Mpus pengin mencari majikan baru. Suka absurd sendiri kelakuan Mbakyu. Gesrek--yang kaki di atas, kepala di bawah. Kalau lagi bad mood, jatah Whiskas suka nggak diberi. Mpus kan jadi uring-uringan. 

Happy sunday, God bless you, Netizen +62 terhormat! Peace, love, and miaaaauw (aughhhh)! 😸✌
















Silahkan klik "Mbakyu Story" untuk mengetahui seluruh cerita antara Mpus dan Mbakyu. Stay tuned!







Comments

Place Your Ads Here