Apa Sih Pureway-C Itu?

 














Halo, aku mau mengabarkan berita bagus, nih. HWI baru saja mengeluarkan produk baru, loh. Produknya dahsyat banget. Baru jual saja, langsung sold out (Aku juga ketiban untung. Jadi, kalian nggak bakal menyesal untuk memesan produk ini ke aku). Biar nggak makin penasaran, aku beberkan saja namanya, yah. Itu adalah HWI-C. 

Pembaca: "HWI-C? Apa itu?"

Yang aku bisa bilang, HWI-C itu bukan sekadar mengandung Vitamin C biasa saja. HWI-C juga terdiri dari Pureway-C yaitu Vitamin C generasi 4 (terbaru) yang dimodifikasi larut dalam lemak sehingga memiliki penyerapan ke tubuh lebih baik dibandingkan dengan jenis Vitamin C lainnya, bertahan lama di dalam tubuh (24 jam) dan yang paling penting aman untuk lambung. 

Cocok banget, tuh, untuk penderita asam lambung atau maag. Segera ganti Vitamin C kalian dengan HWI-C makanya. Jangan lupa baca aturan pakainya (yang berada di gambar yang ada di bawah berikut ini).











Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com













Comments

Place Your Ads Here