Apa Obat Ampuh untuk Menumbuhkan Rambut?

 












Ada yang sudah pernah menonton Upin dan Ipin yang episode "Tumbuh Rambut"? Di episode tersebut, ada adegan di mana Atuk Dalang kaget melihat Upin dan Ipin langsung berambut setelah si kembar botak itu meminjam obat penumbuh rambut kepunyaan Atuk Dalang. Seru Atuk Dalang, "Ampuh sekali obat ini untuk anak-anak itu!"

Nah, di dunia nyata, ada obat yang seampuh itu dalam menumbuhkan rambut. Mari, kuperkenalkan satu produk yang sangat bagus. Namanya Prime Skin Hair Intensifier (PSHI). Seberapa dahsyat PSHI ini? Kalian bisa lihat di fotoku berikut ini. Tanpa rekayasa. Murni hasil eksperimen aku sendiri. 















Kurang jelas, yah, fotonya? Maaf, aku kurang memperhatikan pencahayaannya. Tapi, aku berani menjamin PSHI ini memang cukup ampuh untuk menumbuhkan rambut. Dan, percaya saja, semenjak tanggal 9 Januari tersebut, aku tetap rutin menyemprotkan PSHI ke rambut botak aku. Hasilnya, rambutku tidak sebotak saat aku membotakinya di tanggal 28 Desember 2020. 

Seampuh itulah PSHI untuk aku pribadi. Bahkan cukup ampuh untuk menumbuhkan kumis dan janggut juga. Cara pakainya juga mudah. Cukup disemprotkan ke kepala, lalu dipijat-pijat agar makin meresap. Kurang lebih seminggu--asalkan rutin, sudah tampak hasilnya. Real testimony dari aku selaku penjual dan penggunanya, nih.













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com







Comments

Place Your Ads Here