AI SHIN'YUU di Rumah Seorang Desainer Top

 












Akhirnya "Ai Shin'Yuu" tiba juga di rumah salah seorang selebrita. Eh, TK itu sudah bisa disebut sebagai selebrita belum? Karena dia sudah beberapa kali masuk media, baik media cetak maupun media televisi. Dia pernah syuting bareng Edho Zell melalui sitkom CS. Itu artinya dia bisa dibilang selebrita. 

Haha.....

Anyway, alasan aku ingin mengirimkan "Ai Shin'Yuu" itu karena aku sudah menganggap dia itu sahabat.  Sejak 2010, aku sudah mengenal sosok yang dulunya pernah berkuliah di Maranatha, Bandung tersebut. Kami saling mengenal lewat blogsphere, yang lalu berlanjut ke Facebook, Twitter, dan tukar-menukar nomor. Aku dulu yang meminta, sih. Selain dia, ada beberapa teman bloger yang aku minta nomor ponsel. Aku merasa tergugah untuk lebih mempererat persahabatan dengan beberapa bloger. Sayang saja aku hanya berteman di blogsphere, tok. 

Sampai akhirnya, silahturahmi tetap terjaga. Tak hanya ke TK, namun juga ke beberapa teman bloger. Dari situlah, aku akhirnya terpikirkan mungkin sudah saatnya ada teman bloger yang kuberikan salah satu novel aku, khususnya yang kukenal sejak 2010 yang lalu. Selain itu, sebagai ucapan terima kasih karena dia sangat baik kepada aku. Semenjak 2013, aku dan dia sering SMS-an. Berbaik hati mau merespon segala pesan tak jelas aku. 

Begitulah alasan aku mengirimkan satu novel ke TK. Ada sebuah cerita panjang di balik sebuah peristiwa. Jawaban 'ucapan terima kasih' saja belum cukup untuk menjelaskan alasan aku mengirimkannya. Karena memang jawaban sebenarnya itu jauh lebih panjang.  

Ah, semoga TK suka dengan isi "Ai Shin'Yuu". Tak mengharapkan balasan selain dia menyukai isinya. Good luck for him. Oh iya, kalian juga bisa minta dibuatkan sketsa ke dia, loh. Gambar buatan TK itu sangat bagus. Bisa kontak dia ke thomaskuu@gmail.com. 

Eh, tambahan sedikit, saudaranya "Ai Shin'Yuu" ini pernah mejeng di rumah salah seorang penyiar yang dulu pernah siaran di Prambors, loh. Ada yang kenal dengan Daud Tobing?
















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~