Kenapa Harus Mengonsumsi Clover Honey?














Katanya, yang bisa di dilihat di dalam gambar paling atas, madu alam adalah salah satu antibiotik yang paling kuat selain jahe, cengkeh, akar lobak, bawang putih, bawang bombai, cuka sari apel, habanero (sejenis merica), tumbuhan echinacea, colloidal silver, dan oregano oil.

Oleh karena itu, aku sangat menganjurkan kalian untuk mengonsumsi Clover Honey. Clover Honey ini merupakan madu alam. Produk madu yang kujual ini mengandung enzim diastase, yang dihasilkan oleh lebah selama pematangan madu. Makin tinggi kadar enzim diastase dalam sebuah madu, maka madu tersebut akan mengeluarkan semacam buih. Itu terbukti terbukti di dalam sebotol Clover Honey. 

Tenang saja, buih itu aman,  kok, jika tertelan. Karena buih-buih itulah, Clover Honey bisa mengandung fruktosa dan glukosa. Keduanya itu merupakan monosakarida. Dua monosakarida yang bergabung itu akan menjadi disakarida. Contoh disakarida itu gula serbuk. 

Makanan pokok yang suka kita makan itu mengandung polisakarida. Contohnya, nasi dan roti. Saat masuk ke dalam tubuh, disakarida dan monosakarida itu akan membutuhkan hormon insulin untuk membutuhkan pemecahannya menjadi monosakarida, yang sebelum diubah menjadi energi. Maka dari itu, makan nasi dan minum teh manis di pagi hari itu sebetulnya kurang bagus juga, khususnya jika kalian tidak begitu banyak beraktivitas. 

Kembali lagi ke tentang Clover Honey. Madu ini memang memiliki fruktosa dan glukosa dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, madu ini hanya dalam bentuk monosakarida. Kenapa bisa begitu? Itu karena madu ini memiliki kandungan enzim diastase yang cukup banyak. Itu sebesar 16,75. Normalnya madu alam itu mengandung 3,5. Alhasil, Clover Honey ini sangat cocok dikonsumsi tiap pagi. Begitu masuk ke dalam tubuh, kandungan monosakarida dalam Clover Honey itu langsung diolah menjadi energi tanpa terlalu meningkatkan gula darah. Eits, tapi minimal dua sendok, yah. Baca aturan pakai yang tertera di botolnya (Budayakan membaca dulu sebelum mengonsumsi sesuatu).

Satu lagi, Clover Honey ini sangat bagus untuk penderita diabetes. Madu ini sangat cocok untuk yang tengah radang tenggorokan. Yang badannya suka meriang, Clover Honey adalah jawabannya. Kelebihan lainnya itu bisa kalian lihat di dalam video yang berada di bawah tulisan.


Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com



















Comments

Place Your Ads Here