Kali Pertama Datang ke Perayaan Ulang Tahun Teman

 













Well, today is his birthday. 32nd birthday. Dias, happy birthday to you. 

Entah kenapa selalu disaksikan oleh banyak orang setiap aku menulis tentang Mendiang Dias. Sepertinya banyak orang cukup penasaran dengan pribadi yang bersangkutan. Mungkin aku bakal agak sering bercerita ke kalian, hal apa saja yang kualami bareng Dias. 

Oh iya, di ulang tahun Dias yang ke-32, aku ingin bercerita sedikit saja. Mungkin itu terjadi sekitar tahun 2010 kemarin. Yang aku ingat, saat aku ditraktir Dias karena dirinya berulangtahun, aku masih kuliah semester tujuh. Saat itu aku, Yudi, dan Hotman ditraktir Dias untuk makan-makan di D'Cost. Lupa, ada makanan apa saja yang dipesan. Tapi, kurasa itu kali pertama dan terakhir aku ditraktir (dan merayakan ulang tahun teman) dengan mewahnya. Sembari makan, kita berempat mengobrol. Topik obrolannya bervariasi. Dan, Dias sangat antusias bercerita mengenai klub sepak bola favoritnya. Chelsea, dong--yang sama seperti aku (Selain Chelsea, aku menyukai Inter Milan dan Real Madrid). Kami cukup lama berada di D'Cost. Mungkin ada sekitar 3-4 jam. Pulangnya, Dias--yang pernah bekerja di DBS--tak lupa untuk membelikan keluarganya beberapa makanan. Dias sangat mencintai keluarganya. 

Hari ini cukup sekian, ceritaku tentang Dias. Nanti kita cerita tentang Dias lebih banyak lagi (NKCTDLB). 

Terima kasih, Dias, atas pengalaman yang satu itu. Untuk kali pertama aku diundang ke perayaan ulang tahun seorang teman. Sangat berkesan, khususnya makanannya. Oh iya, terima kasih juga sudah mau mengundangku datang ke perayaan Natal yang sempat diadakan oleh SCTV. Kalau tak salah, itu di Desember 2012. Aku pengin ikut, namun urung karena beberapa alasan. Maaf, yah, Bro. 








Comments

Place Your Ads Here