Terkesima dengan Layanan Sebuah Laundry








Yang rolling door terbuka, itulah RANTAU LAUNDRY.









Jadi begini ceritanya, 

Seninnya, aku datang ke tempat laundry tersebut. Tak jauh dari rumahku juga. Aku datang karena kupikir sudah selesai. Aku memberikan pakaian kotor hari jumat. Dijanjikan selesai hari minggu. Hari minggu, beberapa kali aku ke sana, tempatnya tutup melulu. Okelah, aku datang pada hari senin.

Saat ke sana senin paginya, itu sekitar jam 9 pagi, kata mereka, pakaianku sudah dicuci, namun belum disetrika dan di-packing. Kubilang, ya sudah tak apa, masukkan ke dalam plastik saja. Toh, pikirku, itu kan pakaian aku saja. Tak masalah, tak disetrika. Dan, yang terjadi, aku cukup kaget dengan reaksinya. Si Mas-nya langsung melipat pakaian dan memberikan pewangi sebelum dimasukan ke dalam plastik, yang diusahakan dalam kurun waktu sepuluh menit.

Wow! Luar biasa sekali pelayanannya! Jarang, loh, aku menemukan jasa seperti ini. Pelanggan/pembeli sungguh diutamakan. Padahal, keinginan si pelanggan sendiri (yang ingin buru-buru), tapi mereka tetap mengusahakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik sebisa mereka. Mantap!

Aku jadi tak menyesal untuk menggunakan jasa RANTAU LAUNDRY lagi. Harga terjangkau iya, pelayanan sangat luar biasa. 


RANTAU LAUNDRY
🏢 Komplek Bona Sarana Indah A14, Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang
☎ 081217815989







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~