Si Kacang Selalu Ingat, Kok!








Nuel Lubis bersama Mas Tony di bioskop yang ada di Grand Metropolitan. Anyway, di 26 Mei 2014, kali pertama aku selfie di dalam studio. Empat tahun kemudian, foto bareng teman yang pertama di dalam studio.










Alasanku suka mengingat yang lalu-lalu:
Karena dengan mengingat kejadian yang lalu-lalu, kita bisa mendapatkan petunjuk untuk masa depan kita. Menoleh ke belakang sebentar untuk melangkah ke depan. 

Di tambah lagi, dengan mengingat yang lalu-lalu, mengingat dengan siapa kita bergaul, seringkali itu malah membantu kita sekali. Kita jadi tahu, karena peran siapa, kita bisa mengenal orang ini-orang itu, baik langsung maupun tidak langsung. Itulah sebabnya, siapapun yang pernah berhubungan denganku, aku tidak pernah bisa melupakan sama sekali. Selalu aku ingat. 

Oh, kenapa aku terpikirkan untuk menuliskan hal ini, karena mendadak aku teringat akan masa 2014 itu. Teringat dengan pemuda Lombok bernama Altharik Syah Matano. Teringat dengan si Jago Gambar, Luthfan Nur Qashadi. Teringat dengan remaja SMA yang rada jahil, 'Lionel' Ivan Pudya. Teringat dengan Try Setiadi yang jago mendesain rumah. Teringat dengan Arta Argareta yang gagal audisi untuk generasi kedua. 

Ah.....

Teringat, teringat, teringat.

Aku masih ingat, kok, dengan Risma 'Shinoda' Arifiono, Adrian Hendara, Bagoes Ramanda, Havish Abrar, Nabilah Argyanti, Nabila Putri, sampai Bang Vicko dan Bang Nuary. 

Walau singkat, tak sering, bahkan malah secara tidak langsung berhubungannya, nama-nama tersebut tidak akan pernah aku lupakan. Apalagi, beberapa dari mereka sudah mengingatkanku dengan satu nama khusus. 

Hehe.

That's it!

Intinya, kacang ini tidak akan pernah lupa akan kulitnya. 







Comments

  1. Wow serius aku kaget waktu baca postingan ini, ternyata masih ingat aku

    Sehat terus ya, Kak (eh atau Pak, ya? Hahaha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas baca ini tiba2 keinget banget 2014, pas lagi seneng2nya sama idol. Padahal waktu itu aku termasuk yang paling bocil, yang notabene masih smp. Sedangkan yg lainnya udah sma bahkan kuliah / kerja. Lucu juga kalau ingat2 masa itu

      Delete
    2. Iya aku selalu sehat. Btw tau blog aku dari mana ya? Makasih ya udah berkunjung ya.

      Tulisan ini dibuat menjelang penerbitan novel Amoreureka yang banyak melibatkan teman yang aku kenal di tahun 2014. Tujuannya itu. Ga ada niat negatif. Berkat pergaulan aku di tahun 2014, satu karya tercipta. Terima kasih banyak.

      Delete
    3. Aku pas iseng nyari namaku sendiri kak di Google, ceritanya pengen liat yang muncul kira2 apa aja. Taunya postingan blog ini juga muncul di google

      Wah keren banget! Berarti waktu 2014 tuh bener2 ngebekas banget ya, sampe ada niatan dijadiin novel buat nginget momen-momennya

      Delete
    4. Iya membekas banget. Baru ngerasain yang namanya beneren persahabatan.

      Delete
    5. Setuju banget. Aku pengen balik ke masa2 itu lagi

      Tapi sekarang udah pada sibuk sama kerjaan masing2

      Delete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

Place Your Ads Here