I'm Very Proud to Have a Friend like RON YOUTUBE !

















Temanku itu, Bang Ron Youtube memang luar biasa. Jago sekali main game. Dia sangat memiliki effort luar biasa dalam bermain game, khususnya game tembak-tembakan (atau survival game macam FREE FIRE atau PUBG). Walau mabar (baca: main bareng) pertama kali itu kalah (yang dalam game FREE FIRE), entah kenapa itu menjadi suatu kehormatan bisa bermain bersama leader dari sebuah guild luar biasa yang bernama JUARA TERUS. Tambah senangnya lagi, saat aku diterima masuk untuk menjadi bagian dari JUARA TERUS dalam divisi PUBG. Lebih senangnya lagi, itu saat aku diijinkan untuk join project jersey JUARA TERUS.

Wuih, jersey-nya bagus, yah! Apalagi ada nama @nuellubis nya! 😆
Iseng saja aku ubah nickname aku di MOBILE LEGENDS. Dalam nickname aku itu, ada embel-embel JT-nya. Singkat cerita, lalu aku victory. Entah mengapa ada kebanggaan sendiri di dalam diri aku saat victory membawa nama JUARA TERUS (JT). Beda, loh, kebanggaannya saat victory dengan hanya membawa nama sendiri. Lol!

Maju terus, JUARA TERUS!

Terakhir, saat aku menulis tentang Ron Youtube, rasanya sangat bangga sekali!













Comments

  1. Wah mantap sekali :) sukses terus ya.. terimakasih sudah berpartisipasi di guild Juara Terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry ya bro lancang gitu. Nggak ada niat negatif sama sekali. Cuma pengen balas kebaikan lu aja. Sama-sama, ya. Sukses terus!

      Delete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~