Seminggu Nuel Lubis bersama Air Mineral

 













Hari senin

Sehabis bersepeda di pagi hari--yang harus mengitari sebanyak empat kali, aku mampir dulu ke salah satu warung. Haus kan aku. Yang ada hanya yang merek Club. Ya sudahlah, aku beli saja. Harganya juga lebih murah daripada yang biasa aku minum. 

Hari selasa

Seperti biasa, sehabis menitipkan pakaian kotor di salah satu laundry, sekalian berolahraga, aku mampir dulu ke minimarket. Tadi aku juga makan bubur ayam yang cukup pedas. Masa cabenya aku lahap dengan membabibuta? Le Minerale ini sangat menyelamatkanku. Oh iya, Or Minerale ini, namanya sungguh dari Perancis. Apakah merek ini dari Perancis?

Hari rabu

Akhir-akhir ini merek ini yang paling suka aku minum. Rasa Crystalline ini sangat berbeda. Saat cairan airnya menyentuh kerongkongannya, terasa segar sekali. Belum lagi aku serasa mendapatkan asupan oksigen untuk paru-paru aku. Kepala mendadak enteng setelah minum Crystalline. Aneh juga, sih. Well, benar juga kata Youtuber itu tentang Crystalline ini.

Hari kamis

Pure Life dari Nestle ini sangat bersejarah. Dulu minuman mineral ini seringkali dijual di area kampusku. Kalau kamu haus, mau cari minuman mineral, yang ada merek inilah. Pure Life ini. Makanya aku jadi ternostalgia dengan kehidupan kampus aku di Atmajaya hampir sepuluh tahun yang lalu. 

Hari jumat

Rasa Cleo ini, maaf, agak asin. Seperti minum air laut saja. Tapi, meminum merek yang satu ini dalam kondisi dingin, apalagi saat aku tengah haus, masih tetap menyegarkan. Aku cukup berterimakasih kepada Cleo.  Akhirnya rasa manis berlebih di mulutku bisa dihilangkan juga. Terima kasih banyak, Cleo!

Hari sabtu

Tadi aku habis makan bakso. Sambalnya banyak juga. Kepedasan, dong. Jawabannya: segelas Sanqua. Rasanya istimewa jika meminumnya dengan bantuan sedotan kecil.

Hari minggu

Aku masih dalam program diet. Bersepeda, jogging, dan masih latihan push up. Sangat melelahkan. Aku pun terburu-buru masuk ke dalam minimarket. Aku beli sebotol VIT dan meminumnya sedikit. Sisanya itu aku gunakan untuk dicampurkan dengan CMP. Biar sarapan pagiku dengan sepiring ketoprak ini jadi lebih berfaedah. Anyway, happy sunday, Guys!


PS:

Tulisan ini tak memiliki maksud untuk mendiskreditkan atau melecehkan. Tak bermaksud jahat dan negatif. Hanya hiburan semata. Untuk membuat tertawa dan/atau tersenyum. 😊




Comments