Inilah Dia Rahasia Hubungan Harmonis

 













Ini adalah sebuah kisah dari seorang pria bernama Dodo (bukan nama sebenarnya) yang berhasil menemukan kejantanan dan kebahagiaannya kembali. 

Alkisah, Dodo menikah dengan Melati (bukan nama sebenarnya). Mereka menikah atas cinta. Konon, Dodo dan Melati sudah berpacaran selama hampir sepuluh tahun. Dodo memacari Melati sejak mereka berdua masih kelas 10 SMA. 

Dengan gagah berani, Dodo maju ke depan ruangan. Bayangkan saja, saat itu tengah latihan baris-berbaris. Saking cintanya, Dodo tak peduli. Sebab, siang dan malam Dodo hanya memikirkan Melati. Hanya Melati yang bersemayam di pikiran Dodo. 

Kalau Melati sih, perempuan itu sangat terkesan dengan upaya Dodo yang tak kenal rasa malu. Melati seperti diperlakukan bagaikan seorang ratu. Itulah yang mendasari Melati menerima Dodo sebagai pacarnya.  Sejak hari kedua ospek, Dodo dan Melati berpacaran.

Dodo dan Melati. Mereka berdua lalu berubah menjadi dua orang murid baru yang terlalu sering dibicarakan. Ke mana-mana selalu saja berdua. Bagaikan lebah dan madu. Di mana ada Dodo, di situ ada Melati. Guru-guru sampai muak dengan kedekatan mereka berdua. Banyak usaha sudah ditempuh untuk memisahkan mereka berdua. Apa daya, mereka selalu bersama. Melati lengket terus dengan Dodo seperti perangko dan amplop. 

Apa mereka sebegitu mesranya? Pernahkah mereka bertengkar? Pasti pernah. Mulai dari yang kecil sampai yang besar. Mulai dari meributkan 'makan bakso pakai sumpit atau garpu?' sampai dengan permasalahan yang cukup besar. Ah, yang besar itu juga karena Melati tengah datang bulan  (syukurlah bisa diatasi dengan Nes-V).

Namanya juga pasangan. Pasti begitu. Kadang rukun, kadang ribut. Kalau tidak begitu, itu artinya kalian belum berpacaran. Tak terasa sudah sepuluh tahun Dodo dan Melati menjalin asmara. Dodo mulai memberanikan diri untuk melamar Melati. Awalnya Dodo ragu. Ayah Melati itu seorang arsitek. Banyak bangunan penting sudah diarsiteki oleh ayah Melati. Dodo ciut, dong. Apalagi penghasilan Dodo tak bagus-bagus amat. Penghasilan Dodo hanya cukup untuk mentraktir Melati sepiring cireng. Itu juga dimakan berdua dan sambil suap-suapan. 

Namun, memang Dodo telah berjodoh dengan Melati. Dengan usaha keras--yang hingga terkena sembelit  (jangan lupa minum CMP), Dodo sukses meyakinkan ayah Melati. Tak apalah pernikahannya tidak mewah. Yang penting hubungan cinta Dodo dan Melati disahkan di atas akte nikah. Dodo menangis bahagia. Melati yang idola sekolah itu berhasil dinikahkannya. 

Singkat cerita, Dodo dan Melati sudah menjadi pasangan suami istri. Setahun pernikahan, tak menjadi persoalan. Dua tahun pernikahan, juga tak menjadi persoalan. Hingga, setelah menginjak tahun pernikahan yang kesebelas, rumah tangga mereka diterpa oleh prahara. Ayah Melati ingin diberikan cucu. Beliau tak sabar untuk menimang seorang bayi yang lucu nan menggemaskan. 

Awalnya Melati tak terlalu terpengaruh. Akan tetapi desakan kiri dan kanan, belum lagi banyak teman Melati yang sudah memiliki anak, membuat Melati mulai berpikir untuk meninggalkan Dodo. Dodo kecewa mendengarnya. Mereka ribut parah. Dodo sampai tak pulang ke rumah. 











Di tengah pelarian tersebut, Dodo menemukan satu iklan menarik. Testimoninya banyak juga, begitu pikir Dodo. Mungkin yang ini bisa kembali mempersatukan dirinya dengan Melati. Syukur-syukur nanti Melati bisa hamil, dan ayah Melati jadi tersenyum lebar. 

Langsung saja Dodo menghubungi penjualnya. Tak tanggung-tanggung, Dodo membeli sepuluh blister sekaligus. Kemudian, dengan melawan rasa takut, Dodo menghadapi Melati dan menyampaikan idenya. Kali ini ia menyodorkan sepuluh blister Vitamale tersebut.

"Aku pasti bisa bikin kamu hamil!" seru Dodo.

"Kamu yakin?" tanya Melati ragu-ragu. "Kamu bukannya susah ngacung sejak kena stroke waktu itu?"

"Kali ini pasti bisa. Kalau yang ini gagal, kamu ceraikan aku. Aku siap lahir dan batin." tantang Dodo.

Yah sudahlah, Melati terima tantangan Dodo. Alangkah kaget Melati saat dirinya melihat Mr. P kepunyaan Dodo. Wow, sejak sebelas tahun menikah, belum pernah Mr. P Dodo berdiri seperkasa itu. Melati sangat terkesan. Tak hanya sampai di situ, Melati dibuat kaget dengan fakta bahwa Dodo sanggup bermain hingga enam jam dan nonstop. Selama seminggu, Dodo dan Melati ngejos bareng. Hingga...

...Melati akhirnya hamil juga. Usaha keras tidak pernah mengkhianati. Tak sia-sia Dodo membeli Vitamale sebanyak sepuluh blister. Tak sia-sia Dodo dan Melati berasyik-asyikan selama seminggu. 

 












Apa itu Vitamale?

Vitamale atau NF Vitamale merupakan kapsul herbal yang memang berbahan dasar alam, yang diekstrak dari ginseng panax, tongkat ali, maca, guarana, dan jinten hitam, yang dapat membantu untuk memelihara stamina pria. Vitamale ini berbeda dari obat kuat lainnya. Yang ini tidak membuat jantung berdebar; juga tidak harus untuk kepentingan ranjang saja. Vitamale juga bisa digunakan layaknya minuman berenergi, yang untuk menambah stamina pria (ini menurut testimoni seorang pengguna Vitamale. 


Manfaat NF Vitamale: 

1. Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria; 

2. Meningkatkan stamina tubuh; 

3. Meningkatkan kadar hormon testoteron; 

4. Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama; 

5. Meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan; 

6. Membantu keharmonisan pasutri; 

7. Membantu menenangkan pikiran dan mengatasi kelelahan. 


Aturan konsumsi: 

Setelah makan, minumlah 1-2 kapsul dalam sehari. Setelah minum NF Vitamale, perbanyak minum air putih. Petunjuk penyimpanan: Simpanlah NF Vitamale di tempat yang jauh dari sinar matahari dan di bawah suhu di bawah 30 derajat celcius.


Cara Pemesanan: 

Nuel Lubis HWI 

087791756320 | immanuel.lubis@gmail.com


1 blister, 10 kapsul, Rp 200.000












"Ini bukan tentang panjang Mr. P. Ini lebih ke persoalan durasi dan kualitas permainan. Karena perempuan suka yang tahan lama." - seorang customer yang lainnya. 















Comments