[REVIEW] CMP (Classic Mulberry Powder)








Suster saja dietnya dengan CMP, masa kamu nggak?







Pohon Murbei atau Mulberry merupakan jenis tumbuhan yang unik dan berkarakteristik. Tanaman ini berasal dari Cina bagian utara dan telah menyebar ke berbagai wilayah sekitarnya. Walaupun demikian, tidak hanya berasal dari Cina atau Kawasan Asia, ada juga variasi flora genus Morus yang berasal dari Afrika dan Amerika. Murbei adalah tanaman yang mudah beradaptasi, sehingga dapat dibudidayakan di negara tropis dan subtropis.

Tanaman Murbei memiliki nama Morus Alba, yang termasuk kelompok Berry. Umumnya Murbei dimanfaatkan untuk pakan budidaya ulat sutra. Selain itu, ada banyak manfaat yang bisa diambil dari berbagai bagian tanaman ini.

Nah, Murbei inilah salah unsur utama dari CMP atau Classic Mulberry Powder. CMP merupakan minuman klorofil dari daun Murbei dengan rasa mint yang segar. CMP tersedia dalam bentuk serbuk dengan kemasan saset, sehingga lebih praktis dan ekonomis. 

Manfaat klorofil (dalam CMP) bagi tubuh adalah:

1. Detoksifikasi
Natural Chelators untuk mengikat logam berat; juga bisa sebagai antioksidan untuk menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia; bisa juga sebagai anti bakterial yang mempercepat kesembuhan dari luka. Terakhir, juga bisa sebagai internal body deodorant yang berguna untuk mengurangi bau mulut/air seni/ feses/bau badan. Hal itu bisa terjadi karena garam magnesium yang terkandung di dalam kolorofil, dan mempercepat proses penyembuhan radang usus halus serta dapat membantu mengatasi konstipasi.

2. Meningkatkan sel darah merah (Hemoglobin)
Peningkatan sel darah merah akan memperlancar aliran kaya oksigen ke sel-sel tubuh. Sehingga bermanfaat untuk meningkatkan energi dari pembakaran glukosa dan oksigen yang menghasilkan energi (ATP) serta meningkatkan daya tahan tubuh yang alami.

3. Klorofil bisa juga untuk menjaga asam basa tubuh. Sehingga, itu juga mampu untuk menyeimbangkan kelebihan asam lambung yang memicu sakit maag. Sehingga klorofil berfungsi sebagai buffer dalam sistem pencernaan terutama dalam usus halus.

4. Mencegah kanker
Klorofil mampu mengikat sejumlah senyawa karsinogen sehingga mampu mencegah kanker.

5. Menurunkan berat badan
Klorofil mampu mengikat lemak dan mengandung senyawa serat larut air. Dengan prinsip keseimbangan energi dan pengaturan klorofil, dimungkinkan terjadi energi input lebih kecil daripada output yang memberikan pengurangan atau menghindari penumpukan energi yang akan mengakibatkan penumpukan simpanan lemak yang menyebabkan kegemukan.

Itulah sekelumit alasan kenapa kalian harus mengonsumsi CMP 3x1 saset per hari.

Silahkan hubungi:
Nuel Lubis
087791756320 / immanuel.lubis@gmail.com






Comments

  1. Sering denger nih, tapi belum pernah coba. Mungkin harus mulai pikir-pikir, soalnya bisa mencegah kanker. Suka parno sejak kena tumor PD, huhu :'D

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^