Boy's Angel (Episode 1-15) on NovelMe













Ah, tak menyangka serial "Boy's Angel" ini sudah lima belas episode juga. Sedikit lagi novel online aku yang diterbitkan oleh Novelme ini bakal kuajukan permohonan bab berbayar. Jujur, sangat melelahkan menulis hingga lima belas episode dengan tiap babnya itu jadi ditulis sebanyak seribu kata. Kadang saat tengah menulis, eh mandeg. Terhenti dulu sebentar, dengar lagu menya-menye sebentar, lalu lanjut menulis lagi. Begitulah terus, hingga aku bisa bertahan hingga lima belas episode. 
Bicara tentang "Boy's Angel", idenya muncul saat tengah menonton sebuah telenovela klasik. Aku terpikirkan untuk membuat versi lainnya. Kalau di telenovela, tokoh utamanya itu anak perempuan. Di novelku, anak laki-laki. Selain itu, aku tengah mencoba peruntungan baru. Ingin mencoba menulis novel yang lebih dewasa, namun tokoh utamanya itu anak TK. Biar tak disangka kembali aku tengah curhat (apalagi tengah mendekati seorang perempuan). Haha. 😑

Ya sudah, langsung saja simak:


Simak, yah, petualangan Angga Simatupang yang seorang anak TK dan temannya, Gisela Natania. Angga dan Gisela itu sama-sama kehilangan salah satu orangtuanya.














Comments

  1. Wih rajin berkarya, sukses terus. Baru tau juga nih soal platform NovelMe ini.
    Telenovelanya Carita de Angel ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^