[REVIEW] WMP dari HWI

 












Well, selama hampir dua minggu ini aku mencoba salah satu produk HWI. Itu adalah WMP, yang katanya bisa menurunkan berat badan dan/atau membentuk otot. 

Selama mencobai WMP, apalagi di hari pertama, aku langsung merasakan efeknya. Begitu minum WMP (dengan cara menyeduhnya layaknya tengah minum kopi saset), baru gerak sedikit saja, aku sudah langsung berkeringat. Bersepeda selama lima belas menit, keringatnya itu luar biasa mengucur deras. Hanya rebahan, masih cenderung berkeringat. Alhasil, hanya dalam waktu 4-5 hari, perut buncit mulai berkurang walau sedikit. Itu bahkan berpengaruh ke pipi tembam aku juga terkena imbasnya. Wah, ini luar biasa. 

Minuman yang berasa blackcurrant ini memiliki kemampuan untuk membakar kalori dan mengubahnya menjadi massa otot. Mau kita sangat aktif beraktivitas, mau pasif juga, WMP tetap membakar kalori. Walau biar optimal, selama mengonsumsi WMP, sangat dianjurkan untuk lebih aktif. Workout-lah setelah mengonsumsi WMP.














Oh iya, WMP ini memiliki banyak kegunaan seperti: 
1. Body-shaping;
2. Metabolism booster;
3. Membantu proses detoksifikasi dalam tubuh; 
4. Mempercepat proses pembakaran lemak empat kali lebih cepat;
5. Menurunkan berat badan sebanyak 4-6 kg.

Terakhir, WMP ini mengandung ekstrak kopi hijau bubuk, acai beri, L-Carnitin, ekstrak buku anggur, goji beri, asam sitrat, perisa blackcurrant, bit merah, sukralosa, premik vitamin dan mineral. 

Bagaimana? Masih ragu untuk mengonsumsi WMP? Coba saja dulu. Pesan ke aku lewat Whatsap 087791756320 atau e-mail immanuel.lubis@gmail.com.












Comments