[REVIEW] Nutrishake dari Oriflame

 













Nutrishake itu apa, sih?  Yah, Nutrishake itu tak jauh berbeda dari  susu rendah kalori. Ini bukan obat juga. Bukan pula sebagai bahan pengganti makan. Sekali lagi, aku katakan, Nutrishake ini tak jauh berbeda dari susu. Ini sebuah susu yang kaya akan protein dan serat. Kandungan protein Nutrishake ini juga berasal dari telur, kacang polong, susu, serat apel, serat bit, rosehip. Setiap satu porsi Nutrishake itu mengandung 70 kalori. Aman dikonsumsi bagi penderita diabetes, ibu hamil, dan ibu menyusui. 

Produk ini ditemukan Profesor Stig Joar Steen. Yang begitu ditemukan, langsung diproduksi massal ke 40 negara, yang termasuk Indonesia. 

Produk ini aman pula dikonsumsi oleh anak-anak. Untuk anak usia 3-7 tahun, diperbolehkan mengonsumsi sepertiga sendok Nutrishake. Lalu, untuk anak 8-11, hanya setengah sendok. Anak-anak malah sangat dianjurkan untuk minum Nutrishake karena Nutrishake ini memiliki 1,5 sampai 2 gram serat. Seperti yang kita tahu, untuk pertumbuhannya, anak-anak sangat membutuhkan serat, yang banyak terdapat di dalam sayur mayur dan buah-buahan.

Terakhir, Nutrishake ini berguna untuk menjaga stamina tubuh dan memperkuat imunitas. Cara minumnya juga gampang. Seperti kita minum susu saja. Tuangkan satu sekop ke dalam 150 ml air, lalu aduk sampai rata. 

Sebagai program diet, dianjurkan untuk minum Nutrishake sebelum sarapan, makan siang, dan makan malam. Well, itu bertujuan agar kandungan dari makanan yang kita telan itu segera dibakar oleh Nutrishake. Alhasil, tak ada lagi penumpukan energi makanan di dalam tubuh. 














Untuk pemesanan, hubungi aku di 087791756320 atau immanuel.lubis@gmail.com yah!







Comments