Open Donation #FHAtmajayaLawanCorona


















Virus itu semacam mikro-organisme. Itu yang aku bisa ingat dari mata pelajaran Biologi saat SMP-SMA dulu. Bentuknya nyaris tak kasatmata. Nah, karena itulah, jangan lupa untuk  selalu mencuci tangan kalian, yah. Cuci bersih dengan sabun. Atau, bagusnya jika kalian membersihkan tangan dengan hand sanitizer. 

Yang di atas sekadar pembukaan saja. Basa-basi dulu sebelum masuk ke inti tulisan. Hehe. 

Well, aku selaku alumni dari fakultas Hukum Atmajaya-Jakarta, turut membantu kerja dari generasi di bawah aku dalam menggalang dana  untuk kebutuhan logistik tambahan dokter Rumah Sakit Atmajaya (yang berada di daerah Pluit). Semuanya itu juga dalam rangka membantu tugas pemerintah Indonesia (dan juga dunia) untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Nah, bagi para pembaca IMMANUEL'S NOTES yang ingin ikut membantu proyek mulia ini, kalian bisa mendonasikan sejumlah dana (yang tak usah jutaan, puluhan ribu atau ratusan ribu juga bisa) ke nomor rekening 4410096981 atas nama Ryandra Primatasya (selaku Bendahara Senat Mahasiswa). Mohon mendonasikan dananya dengan menuliskan '019' di belakang nominal transfer. Jika kalian ingin mendonasikan Rp 100.000, ketik Rp 100.019. Hal ini untuk mempermudah pendataan saja.

Lalu, jika sudah, silakan konfirmasikan bukti transfer ke:
1. Akun Line @tsypt (atas nama Ryandra Primatasya);
2. Akun Line @frannisaa (atas nama Annisa Ramadhani);
3. Akun Instagram @semafhatma (Senat Mahasiswa FH Atmajaya).

Donasi dimulai sejak tanggal 30 Maret 2020 hingga 27 April 2020. 

Yuk, bantu sumbang, yuk. Donasikan uang saja, biar mereka yang bekerja. Dan, jangan lupa terus berdoa di rumah! 🙏













Comments