Mungkin Ini Ilustrasi untuk Gabriel Kustandi Hutagalung
















Well, mungkin seperti inilah wajah Gabriel Kustandi Hutagalung yang merupakan salah satu tokoh utama dalam "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh". Kan, di novelnya, dikatakan bahwa Gabriel itu merupakan sosok laki-laki berkacamata dan bertinggi badan sekitar 170 cm, yang melankolis dan hobi membaca buku. Kira-kira seperti inilah wujud dari sosok bernama Gabriel yang patut diacungi jempol, kegigihannya mendekati dan melindungi Mikha.

Haha. Padahal, gambar di atas tersebut bersumber dari foto pribadi aku sendiri. Aku minta dibuatkan gambar untuk dijadikan profile picture Facebook aku. Congkak sedikit, ceritanya. Hoho.

Tapi, bagaimana? Bagus, tidak? Kalau suka, bisa hubungi torytatsumaki@gmail.com. Dilihat dari guratannya, dia memang spesialis gambar-gambar khas manga (komik Jepang).

Terakhr, bagi kalian yang pernah membeli dan membaca #misiterakhirrafael dan merasa tergugah untuk membuatkan ilustrasi tiap tokohnya, bisa menghubungi aku di immanuel.lubis@gmail.com. Khususnya lagi, aku sangat menunggu gambar ilustrasi untuk Mikha, tokoh perempuan yang berdarah Cina-Bali dan bertinggi badan sekitar 163 cm. Ditunggu, yah. 😊












Comments