[LANGSUNG ORDER] My Poor Husband - Erka
















Itu, di atas, salah satu alternatif untuk hiburan selama #WorkFromHome yah, Guys. Novel romance yang amat bagus. Dari judul, terlihat klise, yah. Tapi, percayalah, ceritanya tak biasa. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari "My Poor Husband" yang ditulis oleh Erka tersebut. Buruan pesan, yuk, ke LokaMedia. Harganya hanya Rp 70.000 (yang belum termasuk ongkos kirim). 

Jangan lupa juga untuk membeli novel-novelku juga, yah, yang diterbitkan oleh Raditeens Publisher. Hubungi mereka di 085230668786 atau raditeenspublisher@gmail.com. Ada "Kamisama no Cempe Kanefe", "Ai Shin'Yuu", "Amoreureka", serta "Cualacino"--yang tergres. Yuk, beli, yuk!













Omong-omong, "Rainy Couple" sudah mencapai episode 56, loh. Yuk, simak. Serial itu bisa dibuka melalui browser--yang tak harus melalui aplikasinya. Walau, yah, baca melalui aplikasi, jauh lebih mengasyikan. Jangan lupa dibaca, yah. Dengan membacanya, kalian turut membantu aku (karena akan berpengaruh ke statistik dan jumlah view-nya). Dan, jangan lupa untuk di-like dan di-share jika suka. Mohon bantuan dan kerjasamanya. Ini link-nya: Rainy Couple.

Oh iya, jangan lupa juga baca "30 Harian Skripsian", sebuah cerita yang terinspirasi dari perjuangan aku menulis skripsi dulu. Ini link-nya: 30 Hari Skripsian.














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~