Masha Terbeli, Aku Menjadi Sultan

















Setelah X.Borg , giliran Masha yang kuborong. Dua hero yang baru rilis, langsung angkut ke dalam daftar hero permanen yang kumiliki. Luar biasanya lagi, aku berhasil membeli Marsha selama Masha masih menjadi model di tiap tampilan awal Mobile Legends. Aku serasa menjadi sultan sekali (jadi ingat saat Dyrroth kali pertama dirilis).

Oh iya, untuk menggunakan Masha, lumayan susah. Role-nya itu sama seperti Balmond. Sama-sama sebagai fighter dan tank. Namun, Masha itu lebih susah digunakan daripada Balmond. Contoh: skill thunder clap-nya tersebut. Kalau kita kurang gesit, tamat sudah. Kita menjadi bulan-bulanan tim lawan dan dibacotkan oleh rekan-rekan setim. 

Ke depannya aku mau sering menggunakan Masha. Kelebihan Masha: nyawa tak habis-habis. Alhasil, aku tak perlu repot recall. Lebih efektif juga, kan  

Terakhir, ini tips dari aku: ternyata Masha sangat cocok dipasangkan item shadow mask. Begitu shadow mask digunakan, keluarkan skill thunder clap, dan bersiap-siaplah savage. Lalu, karena Masha sudah lumayan cepat, pakai saja spell flicker. Flicker, shadow mask, dan thunder clap; wah kujamin Masha kalian savage.












Comments