Kekinian dengan X.Borg

















Sejak main Mobile Legends di 2018 silam, tiap ada hero baru, aku biasanya hanya bisa mengelus-elus dada. Sebab, aku perlu waktu untuk bisa menggunakannya, yang bisa lama, bisa cepat. Makanya, mumpung gold aku tengah mendekati  angka 32.000, lalu pihak game tengah mengeluarkan hero baru, aku langsung bergerak cepat. Memanfaatkan momentum, ceritanya.

Singkat cerita, aku memutuskan untuk membeli X.Borg ketimbang Khufra, yang aku lebih jago sebetulnya. Hitung-hitung, biar aku dianggap kekinian. Wajah boleh berewok, namun tetap berjiwa muda alih-alih remaja. Haha. 

X Borg ini lumayan mudah menggunakannya. Damage lumayan sakit. Ulti-nya apalagi. Satu turret langsung hancur oleh X.Borg. Aku yang butuh teman untuk mengalahkan turtle saja, kali ini tak perlu lagi. Solo Lord? Bisa banget. Terus, X.Borg bisa juga kalian gunakan untuk bermain solo. X.Borg ini hampir seperti Valir. Sama-sama keluar api. Bedanya, X.Borg memiliki nyawa lumayan banyak (yang jadi teringat Uranus). Pokoknya, tak salah untuk membeli dan menggunakan X.Borg!

Haha. Ya sudah, deh, sebegitu saja tulisan kali ini. Rasa-rasanya tak sia-sia aku membeli X.Borg. Aku langsung menguasai tiap skill-nya.










Comments