HAGO = BISHIBASHI

















Awalnya aku tidak tahu menahu mengenai HAGO. Aku tahu game ini dari beberapa gamer Mobile Legends. Kalau ada yang bermain di bawah rata-rata, suka muncul hujatan seperti ini: "Main HAGO aja sana!" Nah, aku termasuk gamer yang sering dihujat seperti itu. Karena terlalu sering, aku akhirnya tersentuh untuk menyentuh HAGO.  Then.....

.....haha. HAGO ini mengingatkanku akan BISHIBASHI SPECIAL, game playstation yang mana di dalamnya ada banyak sub-game yang rata-rata asyik banget untuk dimainkan. Lalu, meme di atas tersebut merupakan beberapa game yang ada di dalam HAGO, yang sudah pernah kumainkan.

Game pertama itu..... kita dan lawan saling bersaing untuk..... bagaimana bilangnya, errr, jadi, begini, aku harus sebisa mungkin memasukkan domba-domba aku ke kandang lawan. Begitupun sebaliknya untuk lawan aku. Gampang? Nggak juga. 

Game berikutnya itu: domino, panah-panahan, monopoli, dan tycoon. Selanjutnya, masih banyak game menarik lainnya di HAGO. Oh iya, buat kalian yang hobi menyanyi, HAGO memiliki semacam karaoke room. Seru, kan?!

Yuk, buruan ikutan main HAGO! Download HAGO di Playstore!







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~