Kenapa Harus MM?

















Bulan depan, aku mau tepat satu tahun bermain Mobile Legends: Bang-Bang. Banyak hal yang aku dapatkan. Sudah pernah main di EPIC. Skin/hero yang kumiliki sudah lumayan banyak. Lalu, selama hampir setahun itulah, aku suka bertanya-tanya kenapa rata-rata gamer cenderung langsung memilih marksman (ke depannya, kita sebut MM), yang tak jarang, dalam satu tim, ada dua MM? 

Aku bukannya menolak keberadaan MM. MM dalam tim--menurutku--sangat berguna banget. Serangan jarak jauh dari rata-rata MM memang terbukti sangat membantu kita tiap menyerang. Apalagi untuk aku, yang spesialis tank/mage. Membantu dalam hal push dan mempertahankan turret. Tapi, yah, tidak harus sampai dua apalagi tiga MM, kali. Kadang aku suka kesal banget tiap dapat MM yang nggak becus. Makanya, aku suka ikut-ikutan memaki-maki MM. MM tolol-lah, MM nggak ngotak-lah, dan blablabla. Haha.

 Ya sudah, sih, begitu saja. Aku habis kesal gara-gara kalah lagi. Lagi-lagi, karena MM. Huh! 😠

Oh iya, terkait pertanyaan yang jadi tagline tulisan ini, kenapa yah? Apa karena menggunakan MM itu jauh lebih mudah? Kalau aku sih, memang begitu. Hehe.






Comments