Dapat Aldous di Lucky Spin

















Dewi fortuna datang lagi kepadaku. Aku mendapatkan hero lagi di Lucky Spin. Pertama, aku dapat Jawhead. Yang kedua, kali ini aku dapat Aldous. Anehnya lagi, kedua-duanya sama-sama bertipe fighter. Mungkin ini saatnya aku mengasah kemampuan bermain aku sebagai fighter. Haha.

Oh iya, sebetulnya sebelumnya aku hampir saja mendapatkan Kimmy di Lucky Spin sebelumnya. Itu sekitar bulan Juli kemarin. Memang lagi apes. Kimmy gagal didapat, yang didapatkan itu malah kebanyakan emblem dan hero fragment. Nah, dari hero fragment itulah, aku berhasil mendapatkan hero yang sangat ingin kumiliki: Harith. Well, yang ingin kusampaikan, kalau gagal dapat hero dari Lucky Spin, jangan mendumel, yah. Kemungkinan mendapatkan hero fragment dari Lucky Spin cukup tinggi, loh. Belum lagi, skin kalian bisa bertambah juga dari Lucky Spin. Hayo, yang masih trauma dengan Tragedi 6 Juli #MoontonBecanda kemarin, jangan terlalu disalahkan game-nya. Skin dan hero gratis bisa kalian dapatkan, asalkan mau berusaha. Oh iya, emblem juga paling banyak didapatkan di Lucky Spin. Emblem itu bisa kalian gunakan untuk meng-upgrade hero kalian. 

Oh, bicara mengenai Aldous. Tak gampang menggunakan Aldous. Memang Aldous bisa digunakan untuk bermain solo. Namun, tetap saja, untuk ulti-nya sendiri, Aldous masih memerlukan sokongan rekan-rekan setimnya. Kalau tak ada, saat ulti dikeluarkan, musuh bisa saja kabur atau mengadakan perlawanan. Intinya, gampang-gampang sulit untuk menggunakan Aldous. 

Sekian dulu game post kali ini. Maaf jika tipsnya tak terlalu membantu, yah. Maklum, aku masih noob. Bulan depan, aku persis satu tahun bermain Mobile Legends juga. Mengenai Mobile Legends, aku masih banyak ketidaktahuannya. Sama-sama belajar saja-lah. Hehe.

















Comments