Thank, Moonton, You are not Kidding, I Got Harith!

















Ternyata ada banyak jalan untuk mendapatkan hero, selain dari menghabiskan gold, diamond, atau ticket. Salah satunya, dengan mengumpulkan hero fragment, kesempatan untuk kita menambah hero. And, then, well, I already got a hero by the 'hero fragment' way. Lol. Thank, Moonton, you are not kidding! 

Hero fragment aku mencukupi untuk mendapatkan Harith, hero mage yang kuidam-idamkan sekali. Harith ini--sejak tahun lalu--cukup bisa kugunakan layaknya Nana dan Harley. Menurutku, Harith cukup mudah digunakan. Damage-nya lumayan sakit. Asal benar-benar menguasai, Harith kita bisa menjadi senjata pamungkas dalam sebuah match, khususnya lagi, ulti-nya. Karena itulah, aku paling suka ada Harith dalam tim aku. Speed-nya itu, loh, yang aku paling sukai dari Harith. 

Oke, deh, sekian dulu tips dari aku. Oh iya, bagaimana cara aku mendapatkan hero fragment, ya itu karena sering main, sering menang, dan terakhir, sering mampir ke shop. Walau tak dapat hero gratis lewat lucky spin, kemungkinan kita mendapatkan hero fragment itu cukup tinggi. Hero fragment aku bisa mencukupi untuk membeli Harith, itu karena sering bermain di lucky spin. Begitu.

Anyway, stay tuned, Guys!







Comments