Nuel Lubis & Permainan Kartu

















Sejak kecil, aku sangat mengakrabi permainan kartu (mungkin karena kultur keluarga, apalagi tiap tahun baru, banyak paman yang tiap bertandang, hobi main kartu). Entah itu kartu remi, kartu domino (atau gaple), entah pula kartu-kartu lainnya. Tentunya, seringkali aku bermain tak menggunakan uang sebagai taruhannya, yah. Hanya untuk sekadar have fun saja. Hehe.

Dibilang bisa tidak aku bermain kartu, sedikit-sedikit. Yang dasar saja, aku paham. Itu seperti: As lebih tinggi dari King; yang kalau sudah dapat As, aku sudah senang banget. Hampir menang, soalnya. Itu permainan kartu apa coba, yang aku sebutkan? 

Oh iya, selain itu, yang paling aku suka dari permainan kartu itu saat kita harus mengocok kartu. Sampai sekarang, aku belum bisa mengocok dengan benar, namun tetap saja bagian mengocok kartu itu yang paling menyenangkan ketimbang permainannya sendiri. Haha.  

Haha. Mendadak aku ingin bercerita saja bagaimana seorang Nuel Lubis lumayan akrab dengan permainan kartu. Tak heran, tiap ada permainan kartu terlihat di drama televisi, animasi, atau komik, aku serasa tergelitik saja. Seperti sudah mendarah daging saja.

Anyway, gambar tersebut kuambil dari drama "Liar Game Season 2". Aku sengaja share di IMMANUEL'S NOTES, mungkin saja ada yang ingin tahu yang namaya full house dalam poker itu apa. Untuk aku pribadi, lagi dan lagi, ini sekadar self-reminder.







Comments