Inilah Dia Sosok Asli dalam "Cualacino"







Salah satu halaman khusus dalam "Cualacino".






Foto di atas merupakan salah satu halaman khusus yang ada di dalam "Cualacino" (Beli, yak, ke raditeenspublisher@gmail.com ). And, they are real men in real life (real survivor, too). Aku sangat bangga bisa mengenal teman SMP dan abang sepupu aku tersebut. Untuk Yongky Andreas Maspaitella, berkat dialah, aku bisa menerbitkan banyak buku, yang salah satunya berada di toko buku. Yup, dalam "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh", ada peran seorang Yongky yang dulunya sempat aktif di L_Kaz Band (Tonton, deh, video di bawah berikut ini). Bahkan, dalam "Cualacino", ada peran Yongky juga (dan beberapa teman SMP lainnya). Thank a lot, Dude! Terimakasih juga atas segala cerita kamu saat itu--yang mana kamu bercerita sudah menulis banyak lagu (rohani dan duniawi). Itu sangat menggugah hatiku, hingga akhirnya aku bisa menyelesaikan #misiterakhirrafael tersebut. Oh iya, Yongky inilah yang kumaksud dalam tulisan ini (soal bantu TKI).






Yongky ini pernah selamat dari kanker, loh, Gaes!
Untuk Bang Joni, berkat dialah, aku bisa bertahan menjadi penulis buku yang sebetulnya..... hmmm, jujur yah, aku lebih sering mendapatkan hal-hal tak enaknya, tapi aku sebetulnya sangat menikmati (Aku masokis, yah?!). Lalu, singkat cerita, aku bisa mengetahui hal ini-itu dari Bang Joni juga, yang banyak kutuangkan ke dalam setiap tulisan dan bukuku. Mauliate, Bang!
















(KIRI) Yongky Andreas Maspaitella | (KANAN) Joni Hendra Siagian










Yak, sekian dulu tulisanku kali ini. Aku hanya mau mengatakan bahwa kedua orang dalam novelku itu memang orang asli, bukan makhluk jadi-jadian. Haha. Aku kayak bisa menangkap ada semacam ketidakpercayaan di telinga para pembaca IMMANUEL'S NOTES. That's it! 
















Salah satu petikan chat aku dengan Yongky.











Comments