Si Kacang Selalu Ingat, Kok!








Nuel Lubis bersama Mas Tony di bioskop yang ada di Grand Metropolitan. Anyway, di 26 Mei 2014, kali pertama aku selfie di dalam studio. Empat tahun kemudian, foto bareng teman yang pertama di dalam studio.










Alasanku suka mengingat yang lalu-lalu:
Karena dengan mengingat kejadian yang lalu-lalu, kita bisa mendapatkan petunjuk untuk masa depan kita. Menoleh ke belakang sebentar untuk melangkah ke depan. 

Di tambah lagi, dengan mengingat yang lalu-lalu, mengingat dengan siapa kita bergaul, seringkali itu malah membantu kita sekali. Kita jadi tahu, karena peran siapa, kita bisa mengenal orang ini-orang itu, baik langsung maupun tidak langsung. Itulah sebabnya, siapapun yang pernah berhubungan denganku, aku tidak pernah bisa melupakan sama sekali. Selalu aku ingat. 

Oh, kenapa aku terpikirkan untuk menuliskan hal ini, karena mendadak aku teringat akan masa 2014 itu. Teringat dengan pemuda Lombok bernama Altharik Syah Matano. Teringat dengan si Jago Gambar, Luthfan Nur Qashadi. Teringat dengan remaja SMA yang rada jahil, 'Lionel' Ivan Pudya. Teringat dengan Try Setiadi yang jago mendesain rumah. Teringat dengan Arta Argareta yang gagal audisi untuk generasi kedua. 

Ah.....

Teringat, teringat, teringat.

Aku masih ingat, kok, dengan Risma 'Shinoda' Arifiono, Adrian Hendara, Bagoes Ramanda, Havish Abrar, Nabilah Argyanti, Nabila Putri, sampai Bang Vicko dan Bang Nuary. 

Walau singkat, tak sering, bahkan malah secara tidak langsung berhubungannya, nama-nama tersebut tidak akan pernah aku lupakan. Apalagi, beberapa dari mereka sudah mengingatkanku dengan satu nama khusus. 

Hehe.

That's it!

Intinya, kacang ini tidak akan pernah lupa akan kulitnya. 







Comments