Amanda, Bukan, Sih, Ini?
















Beberapa jam lalu, aku dikirimkan video GIF begitu oleh seseorang. Entah kenapa, video tersebut kembali membangkitkan satu memori khusus dari dalam otakku. Aku mendadak teringat akan masa di tahun 2006-2007. 

Saat itu, masih marak Friendster, kan. Aku juga hobi menceburkan diriku sendiri ke situs media sosial tersebut. Bisa dua jam aku berwara-wiri di beberapa halaman profil orang satu ke orang yang lainnya. Sampai tiba saatnya,.....













Perempuan di dalam video tersebut itu mirip dengan Rachel Amanda Aurora, atau memang yang bersangkutan (?). Awal buka, aku kira mungkin orang lain. Tapi saat buka lagi beberapa kali, memang wajah Amanda. Wajah di dalam video tersebut mengingatkanku dengan wajah yang bersangkutan saat kecil, yang ada di beberapa foto pribadi yang kulihat di halaman Friendster-nya beberapa tahun silam. Yang membuatku yakin: di alis mata, bentuk mata, dan pipi yang bersangkutan. Aku tidak pernah lupa. Kebetulan, tidak jauh berbeda wajah Amanda yang dulu dan sekarang.

Mungkin bisa benar, mungkin bisa salah. Tapi saat dikroscek di Google barusan, 85% memang mirip dengan Amanda. 

Kurang begitu yakin, sih, aku. Haha. Tapi, video GIF tersebut mengingatkanku akan masa-masa tersebut.  Anyway, thank to anyone gave me that video.







Comments