Sekolah dan Kampus di mana @nuellubis Menimba Ilmu






Well, inilah sekolah dan kampus di mana @nuellubis , sang author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" menimba ilmu.









Lupa berapa tahun, tapi @nuellubis pernah merasakan menjadi murid TK di TK Strada Dewi Sartika yang berada di Jalan Tegalsari Raya Kavling Rt 06/11, Sukasari, Tangerang. Itu tak jauh dari Pengadilan Negeri Tangerang, kok. Nah, di sinilah, aku mengalami kejadian seperti yang berada di post ini: Madakubaka.







@nuellubis tengah berada di depan sekolah Markus, yang mana dirinya bersekolah di sana selama sembilan tahun (SD 6 tahun, SMP 3 tahun) antara tahun 1995 sampai tahun 2004, yang berlokasi di Jalan Mohammad Husni Thamrin, Kebon Nanas, Tangerang. Yang saat masa SMP, aku sering pulang jalan kaki dengan jarak 1 km lebih. Well, sudah sejak SMP, @nuellubis terbiasa berjalan kaki untuk jarak jauh.






Dulu, sebelum bersekolah di Yayasan Perguruan Markus, @nuellubis sempat bersekolah di SD Strada Santo Fransiskus, yang berlokasi di Jalan Daan Mogot, Tangerang. Hanya setahun; saat masih kelas 1 SD. Berikutnya, karena tinggal kelas, aku hijrah ke SD Markus, yang berada di dalam Perumahan Bona Sarana Indah, yang tak jauh dari rumahku juga.







Dari tahun 2004 sampai tahun 2007, @nuellubis bersekolah di SMA Tarakanita Gading Serpong, yang berlokasi di Jalan Raya Kelapa Cengkir Tengah nomor 01, sektor 7, Gading Serpong, Tangerang. Pergi-pulang, naik mobil antar jemput. Pulangnya di atas jam 3 sore melulu. Haha. Di sini, aku sempat mau tinggal kelas juga (saat kelas 10), yang akhirnya secara mukjizat, aku akhirnya bisa naik kelas.







Empat tahun @nuellubis berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Katolik Atmajaya (2007-2011) yang berlokasi di Jalam Jenderal Sudirman nomor 51, Jakarta Selatan. 







Comments