Kepuasan dalam Online Shopping | Edisi: Sepatu Adidas














Akhirnya sampai juga! Adidas Alphabounce warna navy orange-nya tiba juga di rumahku. Hanya butuh dua hari pula.







Sepasang kaki Nuel Lubis tengah mengenakan Adidas Alphabounce.






Walau ini bukan pengalaman pertamaku dalam hal berbelanja secara online, aku sempat was-was juga. Sebab, barang yang kubeli ini sepatu. Kalau salah ukuran, berabe, kan. Bagaimana caranya ditukar? Yang kudengar juga, resiko online shopping memang salah satunya hal tersebut. Yaitu, dalam hal ketidaksesuaian barang. Untungnya, ukuran sepatunya sesuai dengan kakiku. Malah agak longgar, yah. Ukuran 41-nya toko VD / SPORT STATION yang berlokasi di Panyileukan, Bandung ini benar-benar sangat pas di kaki (dan juga di hati). Jika cari sepatu (khususnya sepatu olahraga), VD / SPORT STATION saja, yah!  

Pokoknya aku sangat puas sekali dengan segala pelayanan dari VD / SPORT STATION. Harga bersahabat. Kualitas super. Pengirimannya lumayan cepat. Responnya saat kuhubungi, cepat dan ramah. Aku benar-benar puas sekali! 

Oh iya, terakhir, sejauh ini aku ber-online shopping, belum pernah aku dikecewakan. Barang-barang yang kubeli secara online tersebut memang yang memiliki mutu tidak sembarangan. Malah online shopping seringkali menyelamatkan aku. Yah, tahu sendirilah, belanja langsung ke tempat seringkali tidak efektif dan efisien. Apalagi jika tengah sibuk-sibuknya, aku suka malas sendiri untuk keluar rumah. Mager, bro-sis! Aku suka malas gerak. Haha. Makanya, online shopping itu solusi lumayan jitu dalam hal ini. Walaupun untuk beberapa produk, aku sempat dibuat ketar-ketir juga. Salah satunya, saat beli sepatu Adidas ini. Hufftt!

But, thank God, I'm really satisfied!







Silahkan hubungi  VD / SPORT STATION di 087824577446. Apalagi Nuel Lubis puas banget dengan pelayanan VD / SPORT STATION.







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~