Selamat Ulang Tahun, Tante Ari Maria!








Foto ini aku jepret dari foto yang ada di rumah Tante. Hehe. Biar kalau kangen saking udah lama nggak ketemuan, tinggal lihat foto Tante. 









Tante..... selamat ulang tahun ya! Semoga aku nggak salah. Soalnya tahun lalu, di bulan Oktober, kalau nggak salah tanggal ini (mungkin dekat-dekat tanggal ini), Tante ulang tahun kan ya. Yah pokoknya selamat ulang tahun yah, Tante! Wish you all the best! GBU!

Oh iya, Tante Ari, terimakasih sebesar-besarnya atas segala kebaikan Tante ke aku selama ini. Terimakasih juga atas segala petuah dan kata-kata motivasinya buat aku, mulai dari lewat BBM sampai saat aku ke rumah Tante langsung September 2017 silam. Bagiku, Tante itu seperti replika dari Mendiang Mami aku yang meninggal 24 Juli 2015 kemarin. 

Mungkin Tante lupa, tapi saat Juni 2014 itu, aku dan Tante pernah ketemu di Senayan City. Ada Dion juga. Terimakasih ya, Tante, sudah dibelikan roti Bread Talk-nya. Walau cuma satu, aku sangat menghargai dan mengucapkan banyak terimakasih ke Tante. Entah kenapa, kejadian di tahun 2014 itu masih terngiang di dalam pikiranku. Aku nggak akan pernah bisa melupakannya sampai sekarang ini. 

Semoga Tuhan Allah selalu melindungi Tante, suami Tante, Dias, Dira, dan seluruh keluarga besar Tante! Best wishes pokoknya! 







Comments