Friday, October 29, 2010

SCTV Award

Huff, cape sekali gw seabis pulang dari acara SCTV award. Tadinya sih gw ga mau ikut. Tapi terus didesak Dias sama Yudi. Kayanya entah kenapa mereka pengen banget gw ikut deh?! Hehehehe........... Tapi jadinya sih ikut bareng Dias,oomnya Dias, Yudi, Dion, Arnold, Endro, sama Robi. Acaranya sih aslinya selese jam 12an gitu (katanya Dias loh), tapi karna berhubung bakal sulit nyari transportasi umum, gw balik jam 10an dari Balai Sarbininya.



Malahan sempet juga balik dari jam setengah 9 ato 9an gitu, cuuy. Tapi gw nyasar ampe ke backstagenya. Gobloknya. Pantesan dari tadi gw diliatin sama artis dan kru-krunya. Dikiranya anak monyet mana yang lepas ampe backstage. Jadinya karna ga ketemu pintu exitnya dan dari pada trus jadi pusat perhatian, gw milih balik ke bangku gw. Gw balik dengan rencana sambil liat-liat orang-orang yang pada keluar kalo lagi commercial break (karna itu acaranya live, cuy. Ga enak kan kliatan sama pemirsa di rumah kalo gw ngabur. Sapa juga yang kenal sama gw?). Sapa tau aja tau pintu exitnya. Jadinya gw ikutin lagi tuh acaranya. Tapi udah ga fokus ke acaranya. Karna mata udah ngantuk dan bawaannya mau pulang.

Akhirnya sekian lama nungguin commercial break dan gw juga baru nemu pintu exitnya setelah liat banyak juga yang keluar dari pintu ntu, gw balik dengan menyisakan Dias dan oomnya didalem. Akhirnya kita keluar, Namun hanya gw, Dion, sama Yudi yang nunggu bisnya di depan atma. Bahkan sempet ke atma pula. Karna Dion kebelet pipis. Untungnya dikasih masuk sama security atmanya. Tapi kampus gw kalo lagi maelm gitu, jadi inget suasana di film Night At The Museum deh. Serem abis. Mana tuh kampus punya cerita horrornya lagi. Bayangin tuh kampus pernah berapa kali ada kejadian orang jatuh dari gedung. Hiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyy................. syeremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm................... Gw kebayang patung-patung yang ada di depan BKAK aja pada idup semua dan ngejar-ngejar gw. 'Iman, iman, ....' (dengan suara zombie)

Setelah selese urursan di atma, kita nungguin bus. Kali ini hanya sama Dion doang, karna Yudi udah pulang duluan. Tapi sekitar 15 menitan, gw pulang juga bareng Dion naek 213. Tapi sumpah gw baru tau kalo malem-malem, di daerah Semanggi ada angkot gitu yang lewat. Padahal bukannya daerah Semanggi itu bersih dari angkot yah???

Sesampainya di Slipi bawah, gw sama Dion ganti bus sama 45. Daripada lama banget nungguin bus yang bener-bener lewat kebon nanas, mendingan naek aja apa yang ada. Bahkan busnya ini pun sempet mengagetkan gw. Karna udah jam 11an gitu masih aja dipenuhi sesek oleh penumpang. ada juga makhluk kalongnya yah??? Akhirnya jadilah ke Tangerang naek 45 tapi sialnya nih bus kalo udah malem ga lewat ke Cikokol dan balik ke poolnya yang ada di Perum. Maafin gw, yon. gw juga baru tau dan selama ini gw naek 45 emang lewat Cikokol trus. Yah minimal lewatin McD yang ada di perempatan shinta.

Dan jadilah gw sama Dion kayak seorang musafir ga jelas di tengah malam. Kita sempet mesti nyari angkot yang bener-bener lewat Cikokol dan akhirnya baru ketemu sekitar setengah jam kemudian. Selamatlah ampe tujuan. Kita nyampe Cikokol dan gw naek angkot yang lewat ke kebon nanas yang kebetulan banget masih beroperasi. Tapi kasian gw liat Dion yang masih nungguin angkot yang lewat daerah BSD gitu. Mana waktu itu udah jam 12an gitu. Sabar sob.........

Dan gw pun nyampe rumah gw dengan naek ojek. sampe rumah, TEPAR dan tertidur bak kebo. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Ok balik lagi ke acara SCTV award yang mulainya jam 8 dan gw dikibulin Dias katanya jam 5 dan setengah 7 ada sesi makan-makan dan poto-poto bareng artis. Mana, yas??? Tapi gw maafin. Karna ini pengalaman pertama gw liatin cara kerjanya suatu acara TV dioperasikan dari deket. Dan rupanya, selama lagi commercial break diisi juga acaranya oleh dua orang host (Indra Bekti sama Ayu Dewi). istilahnya presenter saat off air. Biasa aja sih. Palingan cuman lucu-lucuan ga jelas gitu tuh hostnya. Tapi kamera-kameranya sih OFF.. Makanya kadang juga gw denger candaannya tuh lepas dan berani buka-bukaan gitu (becanda sama obrolannya, cuuy! jangan ngeres dulu!).

Kalo presenter waktu on air-nya sih Andika Pratama dan Cathy Sharon gitu. Jadi acaranya tuh total make 4 presenter. Gila!!!!!!! Tapi namanya juga SCTV yang ngadain dan duitnya pasti gede lah....... Commercial breaknya juga cukup lama sih, makanya itu gw sama temen-temen bisa kabur duluan sebelum acaranya bener-bener selese. Artis-artisnya? Kalo yang ada pada nonton sctv award jam 8, pasti tau. Gw cuman ngabarin yang gw liat doang soalnya.

Oh yah lo pasti bingung kan kenapa gw bisa diundang Dias? Itu karna nyokapnya
Dias kerja di SCTV dan kalo ga salah jadi sekretarisnya SCTV (bener ga yah?) dan Dias dikasih tau sama nyokapnya kalo ada undangan dan disuruh nyari beberapa 'korban' untuk dikasih undangannya. Jadilah kita-kita yang namanya udah gw sebut yang dapet undangannya.


Dan berikut video suasana di sananya


video video video video video




dan sepertinya cuman segini dulu video yang dapet gw upload, berhubung koneksi internet di warnet yang gw singgahi lagi macet. Tar gw upload lagi, guys. Yang sabar yah!!!! (ngikutin judul postingannya Bang gaphe! Hehehe.....)

OOT: sebagai bukti saya seorang nasionalis walau hanya di blog, saya turut simpati dan empati atas derita yang diderita Indonesia. Semoga bangsa dan negara ini segera dipulihkan oleh Tuhan. Ya Tuhan, jangan limpahkan lagi bencana-bencana alam seperti di Padang dan Merapi. Amiiiennn............ Ampunilah salah para pejabat dan rakyatnya yang mungkin bandel dihadapanmu. Amieennnnnnnn






Btw kalo mau nyumbang, jangan klik here (ngikutin mas Svkrawan Madi! Hehehe. :p)

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^